[Review] Scarlett Whitening Freshy Series


Sudah jatuh cinta sama wangi-wangiannya  Scarlett Whitening sejak 2020 lalu. Padahal dulu cuma kepincut sama Body Scrub nya aja, eh gak nyangka malah jadi bucin banget sama shower scrub nya, abisnya wangi banget sih! *Zuzur w paling bucin banget sama shower scrub nya, apalagi yang varian mango, entah udah berapa kali repurchase xoxo*



Nah kebetulan di 2022 stock sabun w sudah menipis dan akhirnya mulai penasaran lagi ni Scarlett ada wangi baru ape lagi ye? 

Setelah kepo-kepo wah ternyata doita ada ngeluarin 3 varian shower scrub baru! Ada Joly, Charming, dan Freshy. Pas liat varian baru nya gue langsung penasaran sama yang Freshy, simply karena nama variannya sama kayak varian body lotionnya. Gue langsung mikir “Bakalan sewangi lotionnya gak ya?” Karena gue suka banget sama body lotion Freshy nya, wanginya kalem-elegan mirip wanginya Jo Malone English Pear & Freesia! Tanpa babibu lagi, akhirnya gue nyobain deh si body scrub freshy ini, gak lupa sekalian gue barengin pemakaiannya sama body lotion Freshy juga. Yaaa… Supaya seragam wanginya gitu ye kaaaan.

Products Overview

Salah satu alasan gue jatuh cinta sama produk nya Scarlett selain karena wanginya adalaah…. Karena doita sudah Cruelty Free. Jujur masih jarang nemuin body care local yang sudah cruelty free di Indonesia. Menyandang kata “Whitening” di merknya, sudah pasti Scarlett ada kandungan untuk mencerahkan kulit seperti Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione, dan ada juga Vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan kulit kita. Jangan takut, karena sudah terdaftar di BPOM pastinya kandungan Scarlett Whitening sudah aman untuk digunakan semua jenis kulit orang Indonesia.

Packaging

Packaging Scarlett masih konsisten dari tahun 2020 yaaa. Tapi gue suka dengan ke konsistenan mereka, Karena packaging mereka pun udah sangat-sangat pas menurut gue. Packaging plastic yang kokoh dengan tutup flip top untuk Shower scrub nya dan Lock-able Pump untuk botol body lotionnya. Aman kalo mau dibawa ke mana-mana. Tapi memang agak besar sih packaging nya dia. Wajar aja sebenernya pun, wong isinya banyaaaque, 300 ml untuk setiap produk body lotion dan shower scrub nya. 10 Jempol buat tim product designer nya Scarlett!

Tekstur Produk

Nah gue suka banget nih kalo udah bahas tekstur produk gini. Pertama bahas lotionnya dulu ya, GUE SUKA BANGET TEKSTUR FRESHY YANG SEKARANG! Entah perasaan gue aja apa gimana… tapi gue merasa konsistensinya ngga seberat yang 2020-2021 lalu. Ini lebih ringan dan lebih mudah dibaur, cepet meresep pula. Jangan khawatir, untuk wanginyaaa, tetep wangiiiii kalem elegan khas Freshy.

Body Scrub nya Scarlett gue udah gak ada komentar lagi soal teksturnya. Sudah purrrrfecto buat gue. Konsistensi yang cukup kental jadi pakai sedikit aja, dikasih air langsung berbusa banyak buat sebadan-badan, microbeads nya juga halus tapi tetep bisa exfoliasi kulit mati di tubuh kita.

Final Review

Ini final review gue gak jauh beda sama review gue di 2020 lalu, gue suka pake BANGET sama scarlett ini. Kalo cari body care yang wangi nya ga ada obat, silahkan Cobain Scarlett. Wanginya pun bukan wangi “mure”, ini wangi “kelas” banget parah. Modal 75rebuan aje, udah bisa dapet body care sewangi ini.

Wangi pake banget, BPOM, Cruelty free, local brand. Kurang apa lagi coba? Udah mantulity sekali si Scarlett ini. Ohiya untuk temen-temen yang baca postingan ini, bisa dapat harga special 300.000 untuk pembelian 5 item, plus nanti ada special gift dan box cantique xoxo. Langsung cuss ke official store market place mereka di;

Order Scarlett Harga Spesial


XOXO,

Zlindra

Tidak ada komentar