Skip to main content

Member Of

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

http://www.indonesian-hijabblogger.com
Blogger Perempuan
GIG
Warung Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gigi Kekuningan dan Review Zact Toothpaste

Heyho  guys! Good Morning! Happy September *yeeay* Huahaha maap nih sebelumnya, saya absen berhari - hari gak ngepost *whocares?* Liburan saya telah berakhir :(. Bukan karena udah mulai masuk kuliah, tapi karena saya jadi salah satu panita PKMB (bahasa kerennya ospek). Saya balik ke tanah rantau tanggal 27 Agustus kemarin, trus langsung diserbu rapat ini itu , nyiapin ini itu buat PKMB nya hufhuf, jadi deh baru hari ini sempet nulis lagi. Nah omong omong nih ya pas hari pertama liburan kemarin dirumah saya iseng iseng ngaca, merhatiin apa aja yang berubah dari saya selama setahun di tanah rantau haha *narsis*. Saya ngeliatin dari ujung rambut sampe ujung kaki. Rambut saya semakin panjang, kepengen potong lagi tapi sayang :(, Pipi saya makin tembem weh -_- tapi ga apa apa lah, peningkatan :p. trus waktu saya nyengir nyengir sendiri kok saya perhatiin gigi saya agak kuning warnanya? OHNOOOOOOO!!!!! padahal saya rajin loh sikat gigi 2x sehari. Trus saya inget inget nih, apa sih yang nge…

Sekedar Info : Acnes Treatment Series

yak sodara sodara jumpa lagi dengan sayaaaaa blogger pemalas *apalaaah* yaks! kenapa saya di bilang pemalasss, itu karena hampir sebulan ini saya hanya memposting sekedur doang -_- 
nah untuk menutupi rasa bersalah *ekhm ekhm* skrg saya *terlalu formal* !!!! sekarang gue mau bagi bagi info sedikit nih tentang perawatan jerawat yang pastinya udah gak asing lagi ditelinga kaula muda yang berdompet tipis ngahaha yaituu Acnes Treatment Series.... 


7 Bare Face Sins

Happy Monday!!! yeeey. Haha  kenapa happy? karena senin pagi ini saya masih dalam masa - masa liburan, belum masuk kuliaaah, ditambah lagi hujan terussss dari semalem makin ngebuat saya males beranjak dari kasur. Oops, tingkah saya yang satu ini mesti diubah nih, udah tahun 2015 dan saya harus jadi orang yang lebih baik lagi, salah satunya dengan menghilangkan rasa malas itu hehe.
Omong - omong 2015 nih ya saya baru lepikiran salah satu "yang katanya" akan menjadi trend di 2015 ini adalah BARE FACE . Seperti yang dilansir oleh akun youtube Polished di awal 2015 lalu. Eh saya mau ngomongin trend 2015 di bulan ke dua di 2015 ini gapape kan ye? belom basi kan? hehe. Yaaa pokoknya kita tengok dulu la ni apa kata si Polished  :