Sekilas info : Acnes Treatment Series 3C (Clean)

hai sodara sodaraaaa. setelah sekian lama akhirnya gue bisa ngeblog lagii. setelah kemaren (senin-jum'at) gue abis melaksanakan UAS yang cukup menguras pikiran dan tenaga. sekarang gue mau ngelanjutin memposting tentang Acnes Treatment Series. Sebelumnya gue udah ngebahas sekaligus meng-copy-kan keterangan dari webnya rohto di sini. nah dari info itu kita udah tau kan kalo Acnes tuh punya rangkaian perawatan yg namanya 3C (Clean , Care, Cure) naah sekarang gue mau ngebahas C yg pertama yaitu "Clean"

nah Acnes step Clean ini terdiri dariiii:
1. Acnes Creamy Wash, 
2.Acnes Foaming Wash, 
3. Acnes Washing Bar.

yuk kita cek satu satu wk,

1. Acnes Creamy Wash

nah acnes creamy wash ini dipake buat mencuci muka kita, semacem facial wash deh. gue juga udah nyobain produk ini kok, dan kebetulan cocok nih sama kulit gue yg cukup berminyak dan sering berjerawat !!!! dan hasilnyaaa setelah gue mencoba produk ini agak - agak membantu lah ya mengurangi keminyakan di muka gue ini wk. nanti gue review deh. oiya Acnes Creamy wash ini cocok buat kulit wajah yg normal-berminyak.



2. Acnes Foaming Wash

nah kalo foaming wash fungsinya juga sama nih kayak creamy wash, cuma bedanya dia jenisnya foam (busa) *yaiyalah* daan foaming wash ini cocoknya buat orang yg mukanya tuh sensitif berminyak.

3. Acnes Washing Bar
nah ini rangkaina terakhir dalam acnes step Cleansing. yaitu wasing bar. nah si washing bar ini sama kayak sabun mandi jadi bisa buat ngusir jerawat di punggung / di bagian tubuh lainnya, bisa di pake buat muka juga looooh



nah ladies bagi kalian yg mau menghilangkan jerawat harus mengikuti step step yg ada nih, supaya jerawatnya cepet migrasi dari kulit wajah kita fufufu


3 komentar

  1. It’s already been a little bit since i have stopped at the website.
    Just wanted to avoid by and want an individual, and also your own house, an
    extremely delighted holiday getaway!
    Also visit my blog post How To Get Rid Of Genital Warts

    BalasHapus
  2. Superior try Barry. Inquire a number of your family members which adore tools.
    I’m positive they can guide.
    Also visit my web page ; Treat Genital Warts

    BalasHapus
  3. nice review :D

    anyway, join my giveaway! :D
    win a gift voucher for free ❤
    and get all stuffs in indonesia in half price :)

    BalasHapus