Review Jujur Body Care Viral! Scarlett Whitening Body Care Series (Shower Scrub, Body Scrub, Body Lotion)

 Siapa di sini yang pernah dengar brand Scarlett Whitening?

Sudah gak asing lagi kan pastinyaa! Secara brand yang satu ini lagi booming banget nih. Menggemparkan seantero jagad per-body care-an 😁. Kalau buka sosial media apa aja nih, ya mulai dari Instagram, Tiktok, twitter, Youtube semuanyaa pada bahas body care viral satu ini. Dan tentunya gue pun gak mau ketinggalan doong! Gue ikutan juga nih nyobain Scarlett Whitening body series ini.

Sebenernya gue udah pakai Scarlett Whitening body scrub in Romansa sejak pertengahan 2020 kemaren, dan sudah jadi favoritku sekarang. Entah udah jar keberapa soalnya kalo abis gue repurchase teroos. Sesuka ituu. Harganya juga pas di kantong lagi. 75 rebuan aja bundooo. Bisa dipake buat sebulanan lah ya.

Cuma akhirnya sekarang gue bisa nyobain semua rangkaiannya, mulai dari body scrub, shower scrub sampai body lotion-nya juga. Semua varian-nya ada whitening claim-nya ya. Ohiya sekarang kita bisa beli satu set body care series-nya Scarlett Whitening pakai kotak macem gini loh. Berasa dapet PR package dari brand-nya langsung gitu ya hahaha. Buat temen-temen yang mau beli satu set begini bisa langsung click link ini ya: Klik di Sini. Gue sih suka ya beli di Shopee nya langsung. Berasa lebih trusted aja gitu 😎
*psst untuk harga murah meriah kok, ini paket hemat 5 item langsung 300.000 an ajaa. jadi satu pcs cuma kena 60 rebu. hemat 15 rebuan daripada kita beli satuan xoxoxo #anaknyahemat

Oke kita langsung aja ya ke review zuzur pemakaian Scarlett Whitening di badan gue. Bener gak sih sesuai "hype" nya yang sampe diomongin sama banyak orang gini.

Product Overview


Saat ini gue lagi switch body care gue secara full ke Scarlett ini, kalo dulu kan gue cuma pakai body scrubnya aja. Karena mau lihat seberapa ngefeknya produk mereka di kulit gue. Satu yang bikin gue takjub sama body care nya Scarlett whitening tuh yaa, mereka WANGI -WANGI SEMUA GAK BOONG! Kayak gue bilang sebelumnya, gue udah pake body scrub-nya, dan itu emang wangi. Wajar lah ya scrub tuh wanginya enak. Sesungguhnya yang tidak saya sangka-sangka ternyata shower scrub sama body lotion-nya wangi gak ada obat jugaa, aku salut :") Nanti deh wanginya gue ceritain wangi apa aja.

Selain karena wanginya, tentunya gue tertarik nyobain Scarlett Whitening ini karena Whitening Claim nya. Beneran bisa bikin "cerah" gak sih? Nah setelah gue telusuri ternyata semua produk body care mereka terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang memang sudah populer di kalangan body care untuk mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit.

Terus nih ya teruus, ada lagi nih yang bikin gue salut dengan brand Scarlett Whitening, mereka sudah terdaftar di BPOM dan juga berani claim No Animal Testing. Plus untuk temen-temen yang concern ke Halal skin & body care, Scarlett Whitening ini sudah lolos sertifikasi Halal loh. Keren banget! Salut deh sama Scarlett Whitening!

Scarlett Whitening Body Scrub in Romansa

Jujur aja nih ya, ini produk mereka yang pertama kali banget gue cobain. Biasa, kemakan hype dunia body care di perengahan 2020 kemaren. Beruntungnya gak sia-sia kemakan hype body scrub yang satu ini, ini enak banget cuuy. perfect deh buat ukuran body scrub tuh. Dari pekejing, aroma, tekstur, after taste, pokoknya juaraak πŸ‘

Pekejingnya jar plastik kokoh banget parah! Untuk harga 75rebu, ini banyak banget isinyaaa, ada 250 gram. Kalo gue sih biasanya abis 1-1,5 bulan isi segini. Gue rajin scrubbing soalnya.


Keseringan scrubbing gapapa emang kulitnya Zah?
Gue scrubbing 2-3 kali seminggu, dan selama pakai body scrub satu ini gue nyaman-nyaman aja. Karena untuk ukuran body scrub, butirannya cukup halus dan wangi romansa (wangi floral) jadi kasih efek calming, berasa mandi mevvah! Ohiya body scrub ini juga ngasih efek hidrasi dan melembabkan kulit. Suka banget! Karena ngasih kesan plumpy di badan gue

Gue biasanya pakai pas mandi sore atau ga pas weekend. Jadi pas gue udah lowong santai gak keburu-buru gitu. Soalnya mau menikmati scrubbing mevvah dan menenangkan pakai si body scrub ini. Berasa di spa gitu yha kaan.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

Nah kalo yang satu ini gue beneran baru nyoba nih, di paket penjualannya ini ada 2 varian, Pomegrante dan Mango. Keduanya ada wangi uniknya tersendiri Mango, yang warnanya kuning, wanginya super fresh dan energetic bangeet, cocok dipake buat pagi-pagi sebelum kerja atau sekolah hohoho. Sementara favorit gue yang Pomegrante, si ungu ketje, wanginya manis tapi sexy gitu.
*pssst yang ini wanginya juga gak kaleng-kaleng lumayan awet untuk ukuran sabun mandi tuh


Ohiya untuk pekejingnya dia ini botol pastik gitu dengan flip top yang super kuenceeng. Jadinya aman kalo dibawa kemana-mana, gak perlu takut tumpah. Thumbs up untuk tim riset pekejing Scarlett.πŸ‘

Kalo diperhatiin si shower scrub ini ada bulir warna-warni yang  itu berfungsi sebagai scrub super halus yang cocok dipake daily. Jadi dia ini ada exfoliation effect cuma tidak se-harsh body scrub nya. Cocok lah ya buat merontokkan daki-daki harian gue πŸ˜†.

Aftertaste nya pun gak kalah menarik, dia bikin kulit lembab dan seger banget! 

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion

Ini dia product Scarlett Whitening yang bikin gonjang-ganjing dunia per-body care-an, body lotion-nya. Gimana ngga bikin gempar, dua dari tiga varian body lotion ini punya wangi yang mirip banget sama wangi parfum mevvah! Wih, varian yang mana aja tuh? Yuk kita bahas pelan-pelan.

Sebelum masuk ke wewangiannya, kita bahas dulu ni pekejingnya yang bikin gue takjub. Karena jarang-jarang banget ada pekejing brand lokal yang se-aman ini. Beneran deh Kudos buat tim riset pekejingnya mereka, niat amat bikinnya. 


Bisa kita liat bareng-bareng di sini, dia pekejingnya pump dengan pump lock yang gampang dicopot tapi kenceng banget buat ngunci pump nya supaya gak "mejret" sendiri :"). Overall pekejingnya oke sih, botol plastik tebel yang kuat pastinya di tambah lagi ada pump lock kenceng jadi  aman kalo dibawa jalan-jalan.


Teksturnya terlihat cukup thick untuk seukuran body lotion, tapi itu hanya tipuan belaka sodara-sodara. Pas dibalurin ke kulit tuh yaa cepet banget nyerepnyaaa! Dan ajaibnya lagiii, dia ini ada kayak semacem instant brightening effect nya gitu. Jadi bisa kasih kesan cerah dalam sekali pemakaian. Bisa langsung liat foto tester kaki gue (πŸ˜†) di bawah inii.


Sekarang kita bahas soal varian body lotion-nya. Scarlett Whitening Body Lotion ini ada 3 varian, Romansa, Charming, dan Freshy. Semuanya ada signature scent nya sendiri. Gak boong enak -enak semua. kita bahas satu-satu.

  • Romansa: Mirip sama varian body scrubnya kah? yes! Aromanya sama persis sama body scrub yg romansanya. floral relaxing gitu. Biasanya gue pake setelah pake body scrubnya. supaya wangi calming floralnya aweeet.
  • Charming: Ini varian yang heboh di jagad maya. Karena banyak yang bilang ini 10/10 sama persis kayak wangi parfum mahal Baccarat Rouge 504 Eau de Perfume. Berhubung gue ngga pernah tau wangi baccarat, so gue tanya ke temen gue yg emang punya parfum baccaratnya dan dia bilang ini sama persis kayak wangi baccarat. Gue suka sih wangi yang ini, awet soalnya. Gue pake pagi hari habis mandi, sampe sore balik kerja masih ada wanginya.. padahal udah kena wudhu + cuci tangan terus kan.. Salut akutu :")
  • Freshy: Yang ini wanginya lebih "ringan", relaxtic-elegance itu. duh gimana ya jelasinnya. Wanginga ngga strong, tapi awet. Kalem tapi elegan. Agak bingung saya bilangnya gimana. Cuma banyak yang bilang ini mirip wanginya Jo Malone-English Pearl.
Ketiganya ada khas nya masing-masing cuma kalo bahas masalah wanging awet apa ngga, gak usah ditanya... gak ada lawan sodara-sodaraaa!

Final Review

Overall gue suka masing-masing produknya mereka. Well prepared, deep research, pokoknya TOP lah. Karena gue ngerasa dari pekejing sampe formula produknya dipikirin bener-bener banget. Sampe akhirnya bisa ngeluarin produk se kece ini. Secara klaim juga gue bisa merasakan "instant effect" dari si body lotionnya, dan yang guerasain, ngga jadi cerah banget yang gimana-gimana.. mungkin karena belom lama kali ya pakenya. Tapii kulit gue juga gak jadi bertambah gelap, padahal biasamya bagian punggung tangan gue tuh cepet banget gelapnya kalo abis pulang-pergi kerja. Ini hal kecil yang gue sadarin dari effek si Scarlett ini sih. 
Repurchase? YAIYA LAAAH, itu body scrubnya w udah repurchase entah berapa kali xoxox. My FavπŸ’•

See ya on another review!
Luvvv
Zara

Tidak ada komentar