Cek Kesehatan Kulit GRATIS di Elsheskin Clinic


Hai! Udah masuk bulan November nih! Kalo ngomongin bulan November, semenjak 2018 lalu bulan November tuh jadi bulan ikonik buat gue. Karena di bulan November 2018 lalu tepat 7 November 2018 lalu hidupng gue patah wkwkwk dan akhirnya perlu ada operasi besar di tanggal 12 November 2018 nya!

3 jam pasca operasi

Pasca operasi hidung ini, kondisi hidung gue jadi cukup sensitif. Gak boleh sembarangan dipencet-pencet, gak boleh kejedot pokoknya sampai… 3 TAHUN KEDEPAN!

Nah berhubung idung gue ga bisa diapa-apain sampai 3 tahun kedepan, makanya jadi muncul lah masalah baru di hidung gue. Komedo menumpuk. Iya, numpuk. Karena gue ga bisa mencet-mencet idung. Nah karena komedonya numpuk, timbul lah masalah kulit lainnya… Jerawat, kulit jadi kasar hadeeeh.




Berbulan-bulan gue kesusahan buat menghempas komedo. Mau ke klinik kecantikan, mesti ujung-ujungnya diminta facial. Sementara gue kan ga bisa dipencet-pencet idungnya. Kalo facial kan satu muka dipencet-pencet buat ngeluarin komedonya.. makin bingung lah gue gimana cara hempas komedo tanpa membahayakan idung gue.

Sampai akhirnya gue ketemu dengan Elsheskin! Elsheskin ini klinik kecantikan dan brand skin care local dari Jogjakarta. Sudah lama sebenernya denger Elsheskin ini, tapi baru kesempatan nyoba ya 3 bulan terakhir ini DAN AKU LANGSUNG JATUH CINTA! Kenapa bisa langsung jatuh cinta? Sini yuk duduk manis dulu gue certain.

Jadi pertama kali gue nyobain produk dari Elsheskin tuh si Deep Cleansing nya. Asli sih, baru nyoba langsung suka. Karena bisa hempas makeup bahkan yang waterproof sekalipun tanpa meninggalkan kesan ketarik, malah justru melembabkan banget.

Karena suka sama satu produknya, langsung deh gue cari tau produk yang lain. Dan ternyata gue menemukan Elsheskin ini nyediain layanan konsultasi kulit gratis. Iya GRATIS. Cukup konsultasi lewat whatsapp nya di 081222664664 terus bilang deh mau konsultasi.

Awal Chat dengan elsheskin

Terus gue konsultasi deh tuh lewat whatsapp. Adminnya kasih beberapa pertanyaan dulu, buat mengetahui kondisi kulit gue saat itu. 


saat gue kasih report kondisi wajah gue
Lalu adminnya menganalisa kondisi wajah gue abis itu kasih saranproduk-produk apa aja yang harus gue pakai untuk menghempas masalah kulit wajah gue. Adminnya memang nyaranin produk, tapi tenang kok, kita gak dipaksa beli semuanya. Bisa beli sesuai dengan kecukupan dompet kita 🤭.


Sesi konsultasi kondisi wajah
Boleh pilih barang mana aja yang mau diambil hoho

Tapi nihya kalo gue lihat-lihat lagi, Elsheskin ini harga produknya murah-murah banget sih. Parah. Jauh lebih murah dibandingin harga produk di klinik kecantikan lainnya. Bisa dibilang harganya persis kayak harga skin care drug store yang aman buat anak kosan macem gue.


Selain itu kita bisa dapet diskon tambahan 10% setiap pembelian di web www.elsheskin.com ataupun via whatsapp 081222664664 dengan mention kode SQUADZARA.

Oke, Jangan Ragu buat langsung skincheck ke Elsheskin ya!
See ya on my next post! 

23 komentar

  1. Wah adaa konsultasi onlinegratis pulaa juara sih pelayanan elsaskin😍😍😍

    BalasHapus
  2. Asyik ya nbak bisa konsultasi gratis gitu apalagi online jadi gak oerlu keluar rumah. Maklum kadang susah keluar bawa krucil.

    BalasHapus
  3. yaoloh semoga hidungnya gak apa - apa, untung udah ada Elsheskin ya jadi tetep PD meski lagi gak bisa perawatan.

    BalasHapus
  4. sehat2 lagi, mbak.. dan semoga makin kinclong kulitnya dengan perawatan barunya.

    BalasHapus
  5. Duh... 3 tahun ga bisa ngapa-ngapain hidung.... Tak bisa bayangin, nih. Gimana hati-hatinya, Mbak?
    Oh ya, sennag rasanya, karena mengetahui ada solusi komedo di hidung. Memang baiknya di klinik, sih. Kalau memang sanggup secara finansial.

    BalasHapus
  6. Waaa...bisa konsul gratis via WA saja ya? Hm..boleh juga dicoba nih.. Thx infonya ya..

    BalasHapus
  7. Elsheskin yg kusuka adalah produk cleansingnya...super enak, blm pernah coba lagi siih yg produk2 lainnya...ttadi pas liat gambar awal kukiran Zlindra oplas hehe

    BalasHapus
  8. Ya Allah, semoga hidungnya lekas sehat dan sehat terus ya. Wah, menarik nih dicoba ya skincare-nya, secara aku lagi cari yang cocok juga

    BalasHapus
  9. Wah enak ya bisa konsultasi dulu dan dianalisis oleh adminnya tentang kondisi terkini kulita wajah kita. Trus direkomendasiin produk mana aja nih yg cocok ama kulit kita.... Jadi kesannya emang memberi solusi banget yaa

    BalasHapus
  10. Pertama baca brandnya kirain skinker luar ternyata buatan Jogja, jadi bisa diandalkan untuk kulit kita-kita yaaa..
    Apalagi ada fasilitas konsultasi segal. Ketjee!

    BalasHapus
  11. Wah makasih Kak infonya aku jadi tahu produk elsheskin ternyata aman aku jdi mau coba produknya

    BalasHapus
  12. Wah baru tau kalau Zara pernah operasi tahun lalau semoga sekarang sudah pulih ya..terus kok baru denger ada skincare kece begini? apalagi bisa konsul online...keren deh

    BalasHapus
  13. aku kalau cek kesehatan kulit, pasti bakalan terhitung kulit tidak sehat. Karena aku sendiri mengakui hal itu

    BalasHapus
  14. Semoga nggak ada mlh ma si hidung Pasca operasi ..berarti Udah 2 tahun lalu y kak Ini..

    BalasHapus
  15. Kabar baik nih buat para pecinta gratisan, termasuk saya. Wkwkwk. Hari gini yang namanya jasa konsultasi gitu apalagi urusan kecantikan pasti lumayan banget biayanya.

    BalasHapus
  16. Oke nih bisa konsultasi juga ya via whatsapp, jadi ga rempong harus buka aplikasi lainnya ya. Ada instagramnya juga kah ini? Mau juga kepoin nih perawatan dan produknya apa aja.

    BalasHapus
  17. Ya Allah kenapa Zahra hidungnya, semoga sehat selalu yaa, asyik juga bisa konsultasi online ya, jadi plong dan segera dapat solusi dari ahlinya..

    BalasHapus
  18. Duh, kulitku lumayan bermasalah sama komedo dan jerawat, jadi kepengen ikutan juga konsultasi online nih. Soalnya kalau mau pergi rempong banget bawa anak-anak, huhu

    BalasHapus
  19. Moga lekas pulih ya mba, ngeri euy. Kamu jatuh po piye kui sampe patah. Alhamdulillah ada perawatan wajah yang membuat kembali glowing ya ada chat online pula. Keren pelayanannya

    BalasHapus
  20. Kadang udah konsultasi tapi ga beli saya merasa gimanaaa gitu.
    Mbaknya jadi gak ramah lagi hiks..
    Takut jadinya mau tanya2

    BalasHapus
  21. Jadi bisa ya konsultasi nanya nanya dulu dan kalau gak minat beli produknya gak dikejer+kejer kan ya mba?

    BalasHapus
  22. Kok bisa patah mba. Semogalekas membaik hidungnya ya mbaa.. Aku ngeri kalau denger kata operasi

    BalasHapus