Chitato Rasa INDOMIE

Hello everyone! welcomeback to my blog post ! 
Jadi beberapa saat lalu saya nyobain ciki / snack gurih - gurih enyoy Chitato. Seperti yang kita tahu, chitato mengeluarkan varian rasa baru. yaitu INDOMIE (sebenernya varian barunya iudah keluar lama sih, saya nya aja kudet baru nyobain sekarang hahahaha.

Chitato+indome

Ya.. bungkus ya 11-12 lah sama bungkus Indomie beneran, cuma ini versi lebih besar. saya lupa foto komposisinya *maafkeun*

indomie

bentukannya begitu. sama kayak chitato varian lainnya. yg ngebedain rasanya aja. nah menurut saya rasanya ini full banget Gurihnya. Super Gurih parah. Dan menurut saya rasa indomie goreng nya kurang terasa. Saya lebih prefer indomie asli aja.
saya juga sudah mencoba chitato ini dimakan langsung barengan sama indomie asli, dan ya.. not bad la. Jauh lebih mending dibandingkan saat dimakan sendiri chitatonya wkwk.

Oke sekian dulu sharing chitatonya. Hari ini 4 Juli 2016 bertepatan dengan 29 Ramadhan 1437 H yang mana H-1 hari raya Idul fitri. jadi saya -Sebagai anak yang baik- harus membantu ibu saya memasak hidangan menuju lebaran xoxo. Mohon maaf kalau terlalu singkat. See Ya on my next Post :)

find me on:
Instagram : @zlindra
Twitter: @Zlindra
Snapchat: zlindra
Askfm: @zlindra
Facebook: Zahara Lindra
Facebook Page: Just A Blog


1 komentar

  1. Saya kudet banget..

    Indomie yang sya tau sebtas mie saja. Termask mie goreng.

    Ternyata kini udah ada varian baru..

    #Blogwalkingan

    BalasHapus