Hai, Apa Kabar? Dari Saya yang Jarang Nulis Blog

 Wow, sudah lama banget ya gue gak nyentuh-nyetuh blog. Jujur baru nyentuh blog lagi tuh saat tanggal 27 Oktober 2020 kemarin, ya pas betepatan dengan Hari Bloger Indonesia dan bertepatan juga dengan habisnya domain gue hahaha. jadinya harus perpanjang lagi deh.

Anyway kalian apa kabar? How's life going? Bener-bener ya gak nyangka 2020 ternyata begini banget. Penuh dengan kejutan-kejutan yang "waw" dalam artian baik dan buruk.

Gue gak akan bilang tahun 2020 ini buruk, tapi tahun 2020 ini pun gak bisa dibilang tahun yang baik juga. Yaa selayaknya kehidupan lah, baik dan buruknya seimbang, setidaknya buat gue.

Kita senua tau kalau 2020 ada Covid-19 Global Pandemic yang memberikan WOW Efek untuk seluruh dunia. Kita jadi mengubah lifestyle dengan pakai masker kemana-mana, banyak usaha-usaha yang bangkrut, banyak korban berjatuhan, banyak yang kena PHK. Sedih ya?

Eh tapi dibalik itu semua ada banyak hal positif yang kejadian loh, macem banyak usaha baru yang bermunculan menyesuaikan kebutuhan manusia di tengah pandemi. Kita semua jadi sadar akan kebersihan juga, mulai perhatiin makanan yang dijual apakah dibuat dengan bersih atau ngga, dan lain sebagainya

Kalau buat gue pribadi, di bulan Maret - July itu jadi bulan terberat dalam hidup, karena project lagi sepi banget tjuy. Tapi sungguh Allah baik banget sama gue, selepas July dan sampai sekarang gue ngetik ini, gue dikasih banyak banget project yang bahkan gak pernah gue sangka-sangka sebelumnya. Alhamdulillah, jalan Allah gak pernah ada yang tau.

Ohiya belakangan gue lebih sering aktif di Instagram, yuk kalau mau temenan bisa langsung ke instagram gue di @zlindra


Jujur sebenernya pun gue kepingin balik lagi nulis panjang di blog, cuma terkadang tulisan yang gue mau sampaikan di blog, udah keburu gue sampaikan di instagram stories hahaha. Nulis di Instagram Stories itu lebih gampang, simple dan menarik gitu sih. Ya walaupun kadang ngga bisa tersimpan lama karena 24 jam langsung ilang.

Tapi sepanjang gue nulis ini, akhirnyaa gue menemukan "kenyamanan" lagi nulis blog. Semoga next nya gue bisa nulis lagi di blog ini dalam waktu dekat. See ya!



1 komentar