Tampil Gaya dengan Koleksi Best Seller di Katalog Desember: LOOK AT YOU STYLE

Hai! Welcome to December everyone! Gak nyangka ya udah masuk bulan terakhir di 2019 :”). Terlalu cepat waktu berlalu sodara-sodara. Nah mumpung masih awal Desember dan masih awal bulan, Saya mau ngeracun dikit nih xoxo.


Sebelumnya, sudah ada yang tahu brand Sophie Paris?
Kalau ada yang belum tahu, nih Saya kasih bocoran sebenernya apa sih Sophie Paris itu;

Sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.

Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Kami memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Kini, kami pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.



Serius deh, wanita dan fashion adalah hal tak terpisahkan. Beragam item fashion melengkapi keseharian setiap wanita untuk menunjang berbagai kegiatannya agar tampil trendi dan percaya diri.

Untuk itu, Sophie Paris senantiasa menjawab kebutuhan wanita Indonesia dengan meluncurkan koleksi terbaru setiap bulannya.

Di katalog Desember dengan tema Look at Your Style, Sophie Paris menghadirkan lebih dari 200 produk terbaru untuk kamu wanita yang aktif dan percaya diri. Untuk kamu yang masih bingung memilih produk tas Sophie, di katalog ini kami memberikan banyak pilihan tas best seller yang paling favorit dan dicari oleh banyak orang.


Produk terbaru Sophie ini meliputi deretan koleksi tas, sepatu serta item fashion dan beauty yang diperkenalkan di acara Catalog Launching bulan Desember di Kantor Pusat Sophie Paris, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 November 2019 lalu.

Acara dibuka penuh semangat dimana para undangan melakukan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris.

Selain produk fashion dan beauty terfavorit, Sophie Paris juga memberikan beragam promo penuh kejutan yang selalu memanjakan calon pelanggan maupun para anggota komunitas Sophie yang telah lama bergabung sebagai member. 

Seperti yang telah dijelaskan oleh Ibu Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris tentang informasi promo serta program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris. Antara lain:

  1. FREE MEMBERSHIP 

Daftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis. Keuntungannya ada 3:

-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Voucher Rp 50.000

  1. FREE ONGKIR

Belanja minimum Rp 245.000 NET dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir!

  1. SHARE LINK PRODUK

Pastikan selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.


Selanjutnya, presentasi tentang Marketing Program turut dijelaskan oleh Bapak Irfan Affandi (Regional Sales Manager Sophie Paris) dan Bapak Mohammad Imam (ETC Manager Sophie Paris) berupa program promosi Tebus Murah di bulan Desember Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Geana yang punya 3 gaya dengan diskon 75% alias seharga Rp 69.900 (dari harga asli Rp 298.900). Asyik banget, kan?


Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba yaitu melihat langsung rangkaian produk Sophie yang terbaru pada katalog Desember. Presentasi tentang produk fashion and beauty terbaru diperkenalkan oleh Ibu Wahyu Titik Sari (Area Sales Manager) dan Bapak Dendy Wahyudi (Area Sales Manager Sophie Paris).

Nah seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di edisi spesial kali ini, tentunya Sophie juga memiliki banyak koleksi terbaru dimulai dari tas trendi, jam tangan serta produk beauty. 

Berikut produk dan keunggulannya yang bisa kamu coba: 


PRODUK FASHION DAN BEAUTY TERBARU DI BULAN DESEMBER





Nah, jadi penasaran kan dengan produknya Sophie Paris? Langsung aja Lihat Katalog Desember 2019 di sini.

Selamat Berbelanja!



25 komentar

  1. Anika Bag keren bangets ya..Lotche bag juga. Semua suka!Wah Sophie Paris makin ketje aja. Merk dari jaman aku muda nih sampai sekarang anak 2 remaja. Tambah oke aja dah!

    BalasHapus
  2. Apa seumur hidup? Ya ampunnn keren ya kak. Udah gitu free ongkir dan bisa juga ngedapetin cash back klo kita share link kita. Produk-produknya juga elegan ya. Jadi ini bisa kita jadiin juga bisnis dari rumah ya kak buat ibu rumah tangga yang pengen berpenghasilan dari rumah 😊

    BalasHapus
  3. Shopie Martin itu pas aku masih Smp mba, trus pas sma dia tukar nama jadi Sophie Paris. Suka sama barang2nya juga, bahkan sempat juga jual ke temen2.

    BalasHapus
  4. Ya ampun, aku ngidam jam tangannya mbaakk. Ehehehe, kepengen deh kok kayaknya keren banget! Sophie nih enggak habis-habis ya, berinovasi teruuss

    BalasHapus
  5. aku juga suka sophie paris, punyaku malah tergolong awet, apalagi tasnya memang sederhana tapi cakep, gitu lah pokoknya susah dijelaskan tapi bikin aku suka

    BalasHapus
  6. Diriku juga member nih.. dulu pas belom menikah suka beli2, buat aku sendiri, buat ibunda tercinta.
    Sekarang makin keren aja ya..
    Ntar aku liat2 katalognya lagi ah

    BalasHapus
  7. Kebetulan di kota aku jember, Jawa Timur, ada toko shopie Paris. Sering lewat tapi gk pernah masuk ke dalam. Ya ku lihat sih kaca bening trus banyak tas tas gitu. Tapi teman2 cewe banyak bgt yg sering ngomongin tas tas shopie Paris 😁

    BalasHapus
  8. Eh ada fotoku itu..hehe aku seneng banget ikutan acara ini soalnya seru banget dan banyak barang menarik dan terbaru dari Sophie Paris ini

    BalasHapus
  9. Prouk-produknya banyak juga ya, terutama yang paling bikin aku galfok watch nya itu loh, semoga kebeli. Amin

    BalasHapus
  10. Saya sudah tahu produk Sophie Martin sejak dulu, Mbak. Soalnya sepupu saya suka bawa katalognya. Dan semakin berkembang ya, sejak pakai nama Sophie Paris. produknya beragam, bagus, namun terjangkau. Katalognya juga dibuat sangat profesional. Saya pernah nonton di youtube proses photoshoot katalognya yang dikerjakan fotografer terkenal Gleen Prasetya. keren.

    BalasHapus
  11. Zaman saya masih kerja di Bandung sering belanja Sophie Martin di teman yang jualan. Mulai dari tas sampai dompet pernik dan tempat pensil unik. Bagus produknya.
    Setelah jadi ibu rumah tangga belum kesampaian belanja produknya lagi. Sedih, juga, karena barangnya gaya dan berkualitas.

    BalasHapus
  12. Makin bagus2 yaa produk2 buatan Sophie Paris ini... Udah lama banget aku ngga beli atau liat2 katalognya

    BalasHapus
  13. Produknya keren2 ya.. lihat tas nya bagus2 juga tuh.. aku kenal sejak namanya Sophie Martin hehe.

    BalasHapus
  14. Wah aku jadi penasaram, ntr deh kuintip katalognya :D Naksir tas dan jam di potonya :D
    Produk Sophie Paris makin lengkap aja ya, kualitasnya jg kyknya semakin baik :D
    Mbak jadi member juga kah? :D

    BalasHapus
  15. Sophie paris emang kerena aku jugs suka pake produknya

    BalasHapus
  16. Aku langsung klik ke webnya Sophie. Wkwkwkwk
    Sudah lama banget ga beli Sophie, padahal bagus, berkualitas dan murah.

    BalasHapus
  17. Shopee Paris semakin gede ya ke sininya. Makin sukses aja.

    BalasHapus
  18. Asyik, Sophie Paris selalu taauuuu aja cara manjain membernya.
    Intip produk katalog Desember ah.

    BalasHapus
  19. Wah bagus-bagus ya. Baju dan aksesoris nya itu banyak banget pilihannya. Harganya juga terjangkau nih. Makin cantik jadinya

    BalasHapus
  20. Waaah sophie paris makin kece aja nih...terakhir beli cardigan sama dresnya 2 tahun yang lalu..masih wet sampe sekarang..bahannya juga nyaman dipakai jadi pengen intip katalognya lagi...hehehe

    BalasHapus
  21. Wah, udah berapa tahun ya semenjak pertama kali kenal Sophie ini, kayaknya udah belasan tahun deh hehehe... Iya, aku dulu sering beli produk Sophie via temanku. Bagus-bagus dan kece lho desainnya. Awet pulak.

    BalasHapus
  22. Namanya mirip tapi ku belum pernah nyicip barangnya hihi. Lagi nyari jam nih sebenarnya, kayaknya perlu intip-intip katalog bulan ini nih, soalnya itu jam yang diupload lucu jugak

    BalasHapus
  23. Aku suka produk tasnya sophie, cantiik2 dulu pernah punya sebelum ganti jadi sophie Paris �� aku pengen jamnya deh... Hehe

    BalasHapus
  24. Duh, kamu jangan racunin aku shaaayy ~~

    Hehehe cakep2 yaa produknya, jadi stylish. Jadi pengen belanja juga deh aku.

    BalasHapus
  25. Salam kunjungan dan follow disini ya. Salam kenal dari Malaysia :)

    BalasHapus