Viva White Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask | My (Current) Holy Grail Mask

By Zlindra - September 21, 2019



Hola! Gue balik lagi nih. Tumben ya di September ini gue lagi banyak posting blog hahahaha. Sebenernya bukan karena rajin yang emang dari diri gue nya juga sih. Tapi karena gue lagi sering ikut kolaborasi dengan beberapa komunitas beauty.

Kali ini gue lagi kolaborasi bareng Beauty Blogger Tangerang untuk ngebahas Holy Grail Skin care. Ada yang sudah tau apa itu Holy Grail Skin Care? Menurut Sociolla.com Holy Grail Skincare , yaitu istilah yang biasa digunakan untuk produk kecantikan esensial yang menjadi andalan dan pegangan hidup sehari-hari.

"Pegangan Hidup"Tjoey hahaha. To be honest untuk urusan skin care gue gak ribet sih anaknya. Gue pun bukan penganut 10 steps skincare. Kalau kalian penasaran sama daily skin care gue, bisa langsung cek tulisan gue di sini ya

Nah kali ini gue mau bahas yang jadi Holy Grail nya aja nih. Ini salah satu masker yang sedang jadi current holy grail gue, Viva White Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask. Awalnya gue gak expect apa-apa sama sleeping mask ini. Aseli. Wong murah banget harganya cuma IDR 30.000-an aja. 



Satu tube ini beratnya 80 gram. Dan isinya banyaaaq banget. Klaim dari produknya sih, dia mengandung:
  • Collagen - membantu menghindari tanda penuaan dini
  • Aloe vera gel - melembabkan, menyejukkan dan memberikan sensasi menenangkan
  • Spirullina extract - Kaya protein dan mineral
  • Licorice Extract - Bahan Pencerah alami
Sleeping mask satu ini klaim nya standard lah ya kayak sleeping mask yang lainnya. Menyeimbangkan kadar air pada wajah saat tidur untuk membuat wajah lebih lembut, kenyal dan lembab.


Dia teksturnya krim warna putih agak transparan dan gak berat. Gampang banget di blend nya. Standart lah ya kayak sleeping mask lainnya. Cuma nih ya, ada yang bikin gue takjub. Jadi saat dia di blend dia berubah tekstur dari krim jadi butiran-butiran air gitu. Gak Percaya? Nih gue kasih liat


Jadi teksturnya beneran berubah, jadi air dan beneran kasih efek basah kayak habis kena air gitu. Dan bikin lembab bangeet. Foto di atas itu, saat gue baru banget aplikasiin si viva sleeping mask ini. Ketara banget kan basahnya.


Ini setelah beberapa saat gue diemin. masih ada efek basahnya. Kalau di kulit gue yang berminyak ini dia agak lama nyerepnya. Gue kurang tau kalo di kulit yang lain yaa.

Tapi sejauh ini gue suka sama hasilnya. Karena klaim nya dia yang melembabkan, membuat kenyal, membuat kulit jadi lembut, itu bener semua. Asli gak nyangka dengan 30 rebuan shaja gue sudah bisa dapat manfaat macem pakai sleeping mask mahal dooong!



See ya!
xoxo






  • Share:

You Might Also Like

0 comments