MakeUp Wisuda 2 Tahun Lalu - Beautiesquad Graduation Makeup Collab



8 November 2017 lalu gue resmi lulus dari kampus Diponegoro tercinta. Waktu wisudaan dulu gue nekat aja tuh makeup sendiri. Awalnya ragu apa bakalan bagus makeupnya, apa gimana. Tapi Alhamdulillah, amekup gue awet dari jam 4 shubuh sampe sore, maghrib, bahkan :") Dan ternyata banyak junior gue dan temen-temen gue yang suka sama makeup look gue pas wisudaan dulu, sampai-sampai mereka request ke gue buat di-makeup-in pas wisudaan. Namun mohon maaf ya gaes, daku sudah menjadi budaq korporasi, jadinya ga bisa bolak-balik semarang-jkt buat ambil job makeup huhu.




Terus nih, beberapa waktu lalu, Beautiesquad  buka pendaftaran untuk bikin graduation makeup look!. Langsunglah jiwa-jiwa wisudaan gue keluar hahaha. Gue ingin sekejap nostalgia dengan masa-masa wisudaan gue dulu. Makanya gue recreate lah makep wisudaan gue!


Pada dasarnya Makeup gue ini simple, banget. Gak ada rempong-rempongnya sama sekali. Karena gue anaknya males ribet juga kan haha. Makeup Produk yang gue pake juga kurang lebih sama. Hanya ada beda di beberapa produk. 

Face:
1. Make Over Velvet Matte Primer
2. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation #01 Ochre
3. Viva Queen Blush On
4. Bellaoggi Feel Glamour #03 Berry Pink Blush On
5. The One Contour Kit

Eye:
1. Unbranded Fake Lashes
2. Make Over Trivia Eye Shadow, Black Goddiva
3. Mizzu Sunset Eyeshadow Palette x Tasya Farasya

Lips:
1. Vaseline Petrollum Jelly 
2. The One Colour Soft Lipstick in Cranberry Cream

Nah, Simple kan? Gak banyak ye kan? Gampang kok! Dan semua barangnya pun bisa kalian dapatkan di toko perlenongan favorit kalian! Ohiya ini ada juga hasil makeup wisuda dari kak Yosa Irfiana! Jangan lupa iintip yaa!


Selamat Wisuda!
xoxo

Tidak ada komentar