Cara Optimasi Instagram ala @niputuchandra

By Zlindra - April 19, 2019


Halo! Jaman sekarang nih ya, Instagram sedang menjadi primadona uhuy! Semua orang berlomba-lomba bikin instagramnya jadi bagus, mulai dari feed content, ig stories content, pasang macam-macam hashtag di setiap post instagram nya. Karena mereka sudah melihat dari berbagai macam akun instagram yang dikelola dengan baik akan memberikan impact yang sangat besar seperti pertambahan followers dan engagement lainnya (likes, comments, views) yang pada akhirnya membuka peluang untuk berbagai macam hal baru lain, seperti kesempatan menjadi seorang influencer yang diajak kerjasama dengan berbagaimacam brand.

Selain itu, untuk seorang content creator seperti designer, photographer, blogger, youtuber, podcaster dan berbagai macam content creator lain, social media seperti Instagram ini bisa dijadikan pemancing traffic untuk ke setiap konten yang kita buat!

Itu baru secuil manfaat Instagram yang aku sebutin, kalian juga pasti merasakan manfaat Instagram lainnya, seperti stalking mantan! HOHOHO. Oke skip!

Saking banyaknya manfaat Instagram, banyak orang buat memaksimalkan instagram mereka. Tapi kebanyakan mereka suka salah langkah nih. Ada yang gak sabar kepingin punya followers banyak akhirnya beli followers likes comments views! Aduh gak banget deh! 

Karena banyak fenomena orang yang salah langkah macem gini, makanya BeautieSquad dan kak @niputuchandra dari Tutuskirtjournal memberikan edukasi kepada kita semua gimanasih cara yang benar untu optimasi instagram supaya kita punya followers yang banyak dan berkualitas pastinya!

Cara Optimasi Instagram ala @niputuchandra

1. Kuasai semua fitur dan metrics yang ada pada Instagram

2. Kenali Audience

3. Tentukan niche

4. Lakukan interaksi dengan akun yang memiliki niche yang sama

5. Tentukan branding

6. Berinteraksi dengan audience

7. Gunakan hashtag sesuai dengan niche masing-masing


  • Share:

You Might Also Like

1 comments