Resolusi 2019! Gapapa Telat, daripada Tidak Sama Sekali!

Hello there! Akhirnya gue bikin blogpost lagi ehehe!
Setelah kemarin gue cerita how's my 2018 lyfe goes on sekarang gue mau sharing nih apa aja sih harapan-harapan gue di 2019 ini?

Ya gue tau, orang-orang biasanya bikin harapan di tahun baru itu di awal-awal tahun, di bulan pertama atau bahkan di tanggal 1 januari ehehe. Mon maap ye gue malah baru bikin di akhir bulan kedua begini! Hahaha. Gapapa lah ya, better late than never!

Setiap orang pasti kepengen hidupnya di hari ini dan esok serta hari-hari selanjutnya itu ada peningkatan yang jauh lebih baik dari yang sudah-sudah. Sama, gue pun begitu. Gue kepengen di tahun 2019 ini gue jadi seseorang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Makanya gue mau menuliskan beberapa harapan gue (yang gue harap bisa jadi resolusi) di tahun 2019 ini.

1. Kembali Menulis, 2 Postingan tiap bulannya.
Kemunduran gue di 2018 kemarin adalah, gue ga menyentuh blog gue sama sekali. parah sih. padahal gue tau, gue suka nulis. Cuma karena ada satu dan lain hal gue jadi lupa -melupakan- kesukaan gue ini. Dan akhirnya gue merasa kosong, ada yang hilang.

Makanya, sekarang ini gue mau mengisi kekosongan hidup gue dengan kembali menulis. Gak muluk-muluk buat nulis tiap hari. Gue targetin paling ngga sebulan ada 2 tulisan baru yg nongol di blog gue. Bismillah ya, semoga kembali istiqomah nulis di blog.

2. Kembali Monetize Blog & Sosial Media.
di tahun 2016 - 2017 lalu gue bisa monetize sosial media serta blog gue. Dan gue kepingin mulai monetize lagi sosial media dan blog gue. Baik melalui partnership dengan brand atau dengan membangun brand sendiri dari medsos serta blog gue. Gue ada cita-cita buat bangun brand "Zlindra" gue sendiri. Ya ini nanti gue mulai lagi dari sosial media serta blog gue, baru nanti melebar ke yang lain. Untuk yang satu ini gue terinspirasi dari beberapa content creator luar, yaitu Zoella dan Lavendaire. Mereka mampu bikin brand sendiri yang dimulai dari blog / youtube mereka. Keren! Wish me luck!

3. Bisnis Snack!
Semenjak Januari 2019 lalu gue sedang merintis usaha baru, snack hehe. Snack nya apa? Rahasia! semoga bisa launching sebelum tengah tahun! Namanya baru-baru bikin usaha ye kan, ada aja tantangannya. Berat emang, tapi ya bismillah! Semoga ini bisa jadi awal dari kemandirian secara finansial dari dunia korporasi! Gue kepingin bisa punya bisnis sendiri, dan buka lapangan kerja buat banyak orang!

Kurang lebih itu dia harapan gue di 2019 ini! Semoga bisa terwujud yaaa! Aamiin! Kalau harapan kalian apa? Aku penasaraaan! Share yaaa di kolom komentar!


Good Luck,
Zlindra

Tidak ada komentar