Zahara Menyapa | Tahun Baru 1437 Hijriyah


Halo, selamat sore semuanya. Apa kabar?
Sudah lama kita tak berjumpa hehe.
Maaf ya, saya terlalu terlena dengan indahnya dunia perkuliahan.
Anyway, sekarang saya sudah memasuki tahun ke-3 di perkuliahan saya a.k.a semester 5. Kalau sudah begini tandanya masa - masa saya menjadi anak remaja yang suka main sudah sampir habis. sudah tinggal menunggu satu tahun lagi untuk memasuki dunia "orang dewasa" yang sesungguhnya.

ohiya sebelumnya, saya ingin mengucapkan
"Selamat Tahun Baru Islam 1437 H"



Telat 9 hari sih ya hehe
but at least, better late than never

Tentunya di tahun baru ini saya berharap dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Pribadi yang dapat dibanggakan oleh kedua orangtua saya. pribadi yang kuat dan mampu melawan kerasnya hidup. Pribadi yang tegas namun diselimuti oleh kelembutan orang - orang sekitar.

Selain itu saya mau minta maaf nih, soalnta saya menghilang hampir 6 bulan hehe. semoga kedepannya saya makin rajin nge-blog. sumpah ya ini susah banget ga tau kenapa. huff. 
untuk itu.. untuk sedikit menebus rasa bersalah saya, saya membuat logo baru untuk blog saya. yeey. nah logo ini udah saya jadiin background sama favicon nya, untuk header nya menyusul ya!
Background

Favicon
saya mau bikin header juga, tapi belum sempat nih. do'akan secepatnya yaaa hehe.

hm.. cerita apa lagi ya? Ohiya! 3 Oktober 2015 lalu, saya menghadiri event Tropicanaslim Fair oleh @tropocanaslim dan @hijabku_models . 
9-11 Oktober 2015 lalu, saya juga sempet berlibur ke Pulau panjang di jepara. bukan liburan sih, tapi saya yg jadi panitianya hehe. 
Soon ya saya bikin event report nya.


oke deh, sekian dulu ya. sampai jumpa di post selanjutnya!




Tidak ada komentar