August 24, 2014

Mindtalk | Media Sosial karya Anak Bangsa

Hei guys! how's your weekend? 
Ga terasa ya weekend berakhir tinggal dalam hitungan jam aja haha :p
Nah di sisa - sisa weekend kalian biasanya ngapain aja nih? Saya jujur aja lagi jenuh hehe. Biasanya sih buka - buka sosial media gitu deh, matengin sampe bosen HAHA!
Tapi nih ya saya lagi bosen banget sama pesbuk dan tuiter. Akhir akhir ini pun saya jarang buka, paling kalo buka dua sosmed itu cuma buat share posting-an blog atau liat liat grup kampus kali aja ada tugas baru haha. Jujur saya bosen deh, isi nya dua sosmed itu ya menurut saya udah ga se-"asik" dulu. Dulu tuh isi nya bermutu semua #IMO. Gak kayak sekarang, sedikit - sedikit bikin status galau yang gak banget, bikin mual kadang (ini jujur loh ya, ada yang galau sok puitis gagal gitu sampe akhirnya di comment statusnyadia pun banyakyg nge bully. antara kasihan sama keZel kan jadinya). Maka dari itu saya kepingin cari suasana baru, mau cari sosmed yang gak menye - menye + gak terlalu serius juga hehe. Sampai akhirnya saya browsing sana - sini, dan akhirnya ketemu sama Mindtalk
Mindtalk? Apasih itu? 
Sejauh yang saya dapet dari hasil browsing, Mindtalk itu sosmed buatan anak bangsa loh! tapi sayangnya saya belum nemu siapa sih orangnya hehe, mungkin buat kalian yang tau nanti bisa comment dibawah ya 
 Nah Mindtalk ini bisa kalian akses di 
Halaman Depan Mindtalk.com
Nah kalian bisa signup di halaman itu dengan meng klik ikon signup yang berwarna hijau itu. (Berhubung saya udah membuat akunny, jadi saya ga bisa mengcapture proses signup-nya)

Nah kalo di pesbuk dan tuiter kalinan mengenal kata Home , disini dikenal dengan nama stream
Mindtalk Stream
Mindtalk Stream
Nah ini adalah tampilan profile kalian :)
Kalo di tuiter ada yg namanya followers dan following disini dikenal dengan supporters dan supporting
Ohiya disini ada yang namanya level . Jadi level ini yang menunjukkan seberapa aktifnya kita di mindtalk. Agak mirip dengan Plurk ya, bedanya disini ga ada yang namanya pengurangan level kalau kita tidak aktif di mindtalk dalam jangka waktu yang cukup lama.
Ohiya disini ada yang namanya channel, kalau menurut penafsiran saya channel ini semacem grup gitu namun grup ini ditandai dengan hastag ada banyak grup gokil dan inovatif kok disini :)
Profile page / profile stream
Secara keseluruhan saya sukaaaa dengan media sosial yang satu ini!! Penghuninya belum cukup banyak namun sebagian besar penghuninya menshare banyak hal bermanfaat. Gak kayak medsos lain yang udah dipenuhi dengan galauers.....errr.
ohiya kalau kalian mau tau lebih banyak tentang mindtalk yuk langsung aja login di http://mindtalk.com
atau bisa follow twitter nya di @viamindtalk 
Bahkan ada loh perkumpulan para mindtalkers di Jakarta @jkt_mindtalkers

Kalian udah ada yang join mindtalk? Kalo udah cantumkan username mindtalk kalian di kolom komentar ya guys. Atau kalian bisa support mindtalk saya http://mindtalk.com/u/zlindra . terima kasih :)

Oke sekian dulu post kali ini. sampai jumpalagii ~



2 comments:

  1. Aaaaak... itu foundernya Kakak angkatanku di Amikom Jogja. :))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya? waaaaah kereeeen!!! siapa namanya btw? *kepo*

      Delete