Hello World! i'm back!

By Zlindra - April 23, 2013

hellooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!! sudah lama tak nge-blog. kalian tau? sejak januari kemaren saya udah jarang- ga pernah ngepost lagi gegara HIATUS menuju UN. dan finally ane akhirnya bisa melewati UN dengan cukup MULUS, dan semoga ane dapet hasil LULUS dengan nilai yang MEMUASKAN. Aamiin. nah kalian tau apa rasanya hiatus blogging? tau? tau?? GAK ENAK banget! sumfehh. tangan tuh gatel rasanya pengen ngetik segala macem. namun apa daya, persiapan UN yang lumayan padat serta nyari kuliah sana sini yang membuat ane sibuk. tapi ane harap dengan pengorbanan yang cukup besar ini (?) ane bisa dapet hasil yang terbaik!! LULUS dengan nilai TERBAIK. dapet SNMPTN UNDANGAN IPB jurusan ILMU KOMPUTER!!! aiya ngomong ngomong soal perkuliahan, ane mau curhat sedikit, ane waktu itu ikut PMDK IPB (D3) iseng sih tapi niat /lah. ane milih jurusan : 1. teknik komputer 2. analisis kimia 3. teknologi industri benih ane kira ane ga bakal tembus,tapiiiii takdir berkata lain! ane LOLOS seleksi dan akhirnya keterima di DIPLOMA IPB jurusan TEKNIK KOMPUTER awawaw >< sumpah rasanya itu WOW bangeeetz. ane keterima di salah satu PTN ternama di Indonesia dan dapet jurusan yang ane minatin!! THANK YOU GOD!!!! *loncat-loncat* *sigh* sebenernya masih banyak sih yang mau ane ceritain. mulai dari hobby ane yg sudah terpendam lama kini kembali muncul(?), pengalaman ane sama anak anak cos1, puisi puisi ane yang kini mulai menumpuk, aaaarh. banyak deh pokoknya. tapi yaa nanti nanti aja deh ane sambung lagi . byee~ sampai ketemu di posting selajutnya~ *smooch* salam cinta/?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments