alasan mengapa cewek gak suka cowok perokok:

By Zlindra - April 28, 2012



  • cowok perokok itu gak SEHAT. jelas lah gak sehat!! kandungan dalam roko aja udah berbahaya, masih juga di hirup -_- 


  • cowok perokok = pembunuh terselubung. bingungkan kenapa gue bilang pembuhuh terselubung? nih ya, kalo si cowok perokok ini punya cewek yg mengidap penyakit asma, nah tiap kencan si cowok ngerokok terus, otomatis si cewek bengek - bengek kan? yaudah lama lama bisa di panggil Yang Maha Kuasa itu cwek, -_-
  • cowok perokok = cowok BOROS. gausah gue jelasin panjang lebar deh, coba para cowok perokok silahakn hitung uang jajan kalian. pasti 50%-80% diabisin buat beli rokok. udah ngaku aja!!!
  • cowok perokok = ga keren. coba liat point yang ke-2  cowok perokok = pembunuh terselubung. apanya yang keren dari seorang PEMBUNUH?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments