.....

By Zlindra - February 09, 2012

gue bukan seorang penulis handal, gue juga bukan seorang blogger hebat, gue hanya seorang gadis berumur 16 tahun yang biasa aja, yang ngga ada spesialnya sama sekali -walau mungkin sebenernya gue punya "sesuatu" tersendiri yang orang lain ngga punya- dan amat sangat di sayangkan gue belum tahu apa itu. ngeeeeeek -,-

haha lebay mungkin pembukaan yang tadi *ceileeeh* tapi itu benerloh wkwk. oke. abaikan.

hemmm.... gue kangen ngeblog :) jujur aja nih ehehe, tapi kalaupun udah ngeblog gini gue suka bingung apa yang mau gue tulis di blog ehehehe .. nih ya kalo gue buka blog orang lain yang jauuuuuuuh lebih pinter ngeblog, yang jauuuuh lebih pinter ngungkapin perasaan mereka dengan kata - kata mutiara sumpah gue jadi iri KUADRAT!!! kadang gue bingung sama mereka dapet inspirasi darimana yak buat bikin kata - kata yang memotivasai orang lain, kata - kata yang berat bahasanya, hemm. jadi miris sendiri sama diri gue sendiri yang kemampuan berbahasanya masih jaaauuuuuuuh ketinggalan. NAH!!! maka dari itu akhir akhir ini gue mulai sering ke perpus nih, mulai cari referensi-referensi kata - kata dari buku/novel yang bisa gue pinjem dari perpus, wkwkwk.. yaaah pokoknya semacem itulah, dan gue arap setelah ini tulisan gue bisa jadi LEBIH BERMUTU, dan ngga random kayak gini ohohoho..


\\okelah cukup sudah cerita saya kali ini, sekian. wassalam.

love
zahara

  • Share:

You Might Also Like

0 comments