asdfghjkl

By Zlindra - February 25, 2012

hai.. hapi ini gue ngga lagi dalam keadaan "hati" yang enak. sekarang semuanya kerasa lagi neken gue. entah kenapa tapi tiap waktu gue kerasa lagi di kejer - kejer apaan tau. capek rasanya. mungkin yang baca ini bakalan bilang kalo gue ini terlalu hiperbolis, melankolis, lebay, dll. terserah mau bilang apa tapi emang ini yang gue rasain sekarang. tau deh kenapa tapi bener bener ga enak banget, gue pengen sih curhat ke temen, tapi ujung - ujungnya gue bingung apa yang mau gue curhatin? perasaan gue sendiri aja gue ga tau so.. apa yang mesti gue ceritain ke mereka. gue bingung. ga ngerti deh maunya ini "hati" apaan.
 nih ya kadang gue ngerasain rasa "kesendirian" yaa kayak orang ga punya temen gitu, padahal temen - temen gue ada semua (walau lagi pada sibuk sih). trus gue lebih cepet marah - marah. bawaannya emosiiii mulu, kayak orang stress lama - lama gue -_-. gue susah buat tenang akhir akhir ini. yang bisa bikin gue tanenang yaa palingan TIDUR. rasanya kalo udah tidur itu semua beban lepas terbang entah kemana tau , pooknya gue free banget deh!!! rasanya kalo bisa gue mau tidur selamanyaaaaaaaa. kalo bisa ga usah bangun lagi -loh?- haha ngga gitu juga sih, tapi yang jelas gue pengennya suatu bebab yang ngga jelas ini pergi jauuuuuuh jauuuuuuh dari gue -_______-.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments