august ✿◕ ‿ ◕✿

By Zlindra - August 04, 2011

welcome ramadhan ✾◕ ‿ ◕✾ 
gak kearasa ya udah bulan agustus trus udah puasa juga ckck padahal nih ya kayaknya kemaren tuh baru aja tahun baru HªhªhªHªhª *udah lama kali ya* 
oke abaikan kembali lagi ke laptop! *apasih



hemmm mungkin kalian bakan nganggep gue aneh! oke that's really ! gue akuin gue emang aneh ga jelas dan juga suka ngawur kalo lg ngobrol wkwk
gini ya sebenernya pengen curhat LAGI !!! udah kesekian kalinya gue curhat di blog (⌣́_⌣̀). dan memang sepertinya cuma blog doang yang bisa di jadiin tempat curhat dan gak ngomong ke siapa siapa :)
walau di baca sama banyak orang, tapikan mereka gak tau siapa gue dan buat apa mereka nyeritain hal hal pribadi tentang orang yg mereka ga kenal (¬‿¬)


oh ya gue sekarang udah jadi murid kelas ~XI.IA.I~ senengsih udah jadi murid kelas sebelas, tapii repot juga buat adaptasi lagi sama temen temen baru. soalnya yg dari kelas gue yg sekelas sama gue cuma 5 ORANG lo bayangin aja 5 ORANG !!!
jadi kebanyakansih dari kelas lain. tp sekarang udah gpp kok. sekarang udah mulai akrab :D


udah dulu ya curhatnya -_- pegel nih gue! udah capek ah
see you 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments