Dear Diary

By Zlindra - June 23, 2011

Hai semua :D
pengen curcol sedikit di sini boleh kan?
hehehe
okee... siap..
1.. 2... 3... mulai

mulai dari mana ya.. emm tapi ya gini deh.. gue itu bukan orang yg bisa ngungkapin keinginan secara terang - terangan. rasanya emang nyiksa sih tapi itulah gue.. tapi kalo kayak gini terus lama - lama gue ga nahan :( rasanya pengen meledak ! tapi kalo gue meledak semua orang ujung ujungnya nyalahin gue. :( pasti deh..
gue ga meledak aja udah disalahi mulu.. apa lg gue meledak.. --"
entah lah -_-
oya gue juga susah buat ngelupain masa lalu, susaaaah banget. kayak pas gue suka sama temen sekelas (pas smp) udah 2 tahun gue suka sama dia! tapi yah nihil.. pas tanggal 2 juli tahun lalu dia pernah ngaku kalo dia suka sama gue tapi dia bilang dia pengen kita temenan aja .. ya gue seneng sih seneeeng banget, tapi kesenengan gue gak lama..
semenjak masuk sma gue jauuh banget sama dia.. gue udah jarang smsan lg sama dia udah jarang contac contac lg.. ya mau gimana lg berarti itu udah END kan?
hhh tapi susah loh pas pertama - tamanya buat ngelupain dia tapi kesini sininya lumayan gampang soalnya gue mencoba untuk melupakan dia --"
gue sekarang mencoba menyukai orang lain.. gue udah nyoba tapi susah juga --" hiks hiks
tapi akhirnya sekarang bisa walaupun mungkin sukanya hanya sebatas suka biasa aja..
inget cuma SUKA BIASA..
ok mungkin agak lebay tapi ya gitu deh --" bener - bener cuma suka biasa..
ya tuhanku :(
pasti suatu saat nanti bisa.. pasti bisa:D pokoknya gue harus bisa lebih maju !! PASTI BISA!!

haha okelah terima kasih para pembaca:) sudah mau membaca curahan hati ku :)
love you all :*

  • Share:

You Might Also Like

0 comments