[Review] N'Pure Cica Clear Pad - Pads Eksfoliasi Lokal

Setelah heboh exfoliation pad brand luar yang “katanya” badai itu, akhirnya brang local yang sangat-sangat aku cintai Cica-Line nya bikin juga exfoliation pads! Seneng deh akhirnya brand local sekarang mulai mengikuti perkembangan skincare global. Jadi kita bisa teteup keep-up sama trend skincare terbaru tapi tetap gunain produk local xoxo.

Aku sejauh ini suka banget sama brand local N’pure, mereka salah satu brand local yang paling cepet ngikutin perkembangan skincare global. Sejauh ini aku udah nyobain beberapa produknya N’pure, terutama Centella Asiatica (CICA) seriesnya. Aku udah nyobain si N’Pure CICA Fash wash dan Face toner nya. Sejauh ini aku cocok-cocok aja sih pakai dua produk itu.

Nah ternyata N’pure “nambahin” produk baru di Cica series nya mereka, yaitu N’Pure Cica Clear Pad. N’Pure Cica Clear Pad berfungsi sebagai kapas eksfoliasi yang bisa mengangkat dosa-dosa kotoran serta kulit mati yang ada di wajah kita. Produk ini di klaim cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit berjerawat (acne prone), kulit berminyak (oily skin), termasuk juga kulit sensitive.

Packaging





BPOM : NA182101002258

PAO : 12 bulan

ISI : 30 pads, 100 gr

BPOM, Halal, Dermotology Tested, Paraben Free, Alcohol free, SLS Free, Mineral Oil Free,  Minimal Ingredients, EU Alergen Free, Fragrance Free, dan aman untuk ibu hamil dan menyusui

Pertama kali liat packaging nya aku langsung berdecak “wow”. Ini udah macem packaging exfoliation pads brand luar. Keren! Kokoh, warna hijau tua nya dipadu sama jar bening doff yang ngasih kesan elegan dan mahal untuk packaging yang satu ini. Secara ukuran, dia cukup bulky, tapi masih oke semisal mau dibawa-bawa xoxo.



Saat kita buka, di dalamnya ada lid tambahan yang membantu menjaga kelembapan produk agar tidak cepat kering.

Ingredients

Aku akan tulis ingredients Cica Clearpads yang ada di kemasannya. Agar kamu bisa cek-cek dulu apakah kulit kamu suitable dengan ingredients produk ini.

Water, Butylene Glycol, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Acetyl Glucosamine, Centella Asiatica Leaf Water, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Melia Azadirachta Leaf Extract, Citric Acid, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Lactobionic Acid, Glycolic Acid, Tocopherol, Hydroxyacetophenone, Betaine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Citrate, Caffeine, Octyldodeceth-16, Panthenol, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Phenoxyethanol.

Products



Pads nya cukup besar, dengan dua sisi yang berbeda tekstur. Tekstur atasnya ada emboss bulat-bulat yang berfungsi sebagai exfoliator yang akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran-kotoran yang ada di kulit kita. Sisi satunya itu sisi haluss. Ohiya, produk ini ada aromanya. Namun gak terlalu menyengat. Masih aman di hidung. Aromanya segerrr banget.

How to Use

Setelah membersihkan wajah, usapkan N’Pure Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu.

Kurang lebh itu adalah saran pemakaian dari si produknya langsung. Namun, aku anaknya bandel yaaa. Lebih suka eksperimen sendiri buat pake-pake produk tuh, xoxo. Aku pribadi pakainya justru setelah membersihkan makeup dengan makeup remover, langsung dilanjut si Cica clear pad ini. Baru deh habis itu cuci muka dan langsung dilanjut skincare seperti biasa.

Pertama disentuh ke wajah, dia kasih sensasi dingin, Cuma dingin aja gak sampai kasih tingling sensation, dan setelah beberapa kali usap langsung bisa angkat dosa-dosa di wajah. Ini aku kasih perbandingan kapas yang sudah dipakai dan yang belum dipakai.

 


Overall aku suka dengan produk ini. Efektif, dan ramah di kulit. Ohiya produk ini juga bisa kamu dapatkan di marketplace kesayangan kamu ya!

Lazada Shopee Tokopedia


Tidak ada komentar