Team Mascara Vs Team Fake Lashes

By Zlindra - February 28, 2018

Halo semuanya! Apa kabs hahaha. ini post pertama aku di tahun 2018 ini! *pemalas ya* baru update di akhir bulan 2018 :'). Well, gak kerasa ya udah mau masuk bulan ketiga di tahun 2018 ini. Cepet ya. Perasaan baru aja kemarin tahun baruan.. waktu cepet syekale berlaloe yaa!

Nah, kali ini aku mau sharing thoughts aja sih mengenai mascara & fake lashes hohoho. Tumbenan ye kaan! Kemarenan aku sempat bikin polling mengenai team mascara atau team fake lashses. Tujuannya aku bikin polling itu karena aku lagi bingung nih mau mulai investasi dimana untuk per-bulumata-an ku hahah. Bingung? jadi gini, aku punya beberapa mascara dan aku juga punya beberapa bulu mata palsu dan menurut aku itu agak too much dan aku mau perlahan menggeser salah-satu dari dua benda agung itu dari meja rias ku hehe.karena aku bingung ya akhirnya aku coba bikin polling deh. Dan kebetulan juga aku lagi ikut Beauty post Collaboration yang diselenggarakan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger di bulan Februari ini!



Dan hasilnya ternyata kawan-kawan seper-netijen-an ku lebih memilih mascara! Mayoritas sih karena mascara itu mudah untuk diaplikasikan, gak ribet dan bisa di retouch dalam sekedipan mata hahahah. Selain itu ada teman-teman aku yang memang bulu matanya sudah tebal dan cuma kurang lentik aja, jadinya mereka memilih mascara untuk melentikkan bulu mata mereka (soalnya kalau pakai bulu mata palsu keberatan boook! lol).

Eits tapi gak semuanya pro ke mascara juga loh! ada beberapa kawan seper-netijen-an aku juga yang lebih milih menggunakan fake lashes! Menurut mereka lebih ringkas tinggal "cluk" kepasang deh ga perlu aplikasi ulasan mascara yang berkali-kali baru kelihatan tebal! Selain itu kalau pakai fake lashes juga gak perlu takut smudging ataupun mascara luntur pas kita lagi nonton film yang bisa bikin nangis bombay! hahahaha.

Ya intinya mah balik lagi ke selera lah yaaa. kalau aku pribadi lebih sering menggunakan mascara untuk kegiatan sehari-hari(?) eh ga sehari-hari juga sih, kalau lagi mood aja hahaha. Dan aku pun suka menggunakan fake lashes untuk kegiatan tertentu aja. Untuk fashion show contohnya hehhee! (anyway yang lagi butuh model buat foto produk jualannya bisa calling aku ya wkwk). Nah ini aku kasih 2 perbandingan saat aku menggunakan mascara dan fake lashes! 

Fake lashes
saat aku menggunakan fake lashes (bts fashion show di semarang)

mascara
Saat aku menggunakan mascara di wisudaan hoho

Nah kalau kalian sendiri tim apa guys? Mascara kah? atau fake lashes?
Yuk share di kolom komentar!

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. Yah kita beda nih, aku tim bulu mata palsu 😒abis blm nemu greget dari mascara sih.. πŸ˜…πŸ˜…hehr

    ReplyDelete
  2. Lucu ya kalo lagi nonton pas keluar bioskop mata pada item. πŸ˜‚ Kudu waterproof yg tahan derai air mata itu mah. Hehe

    ReplyDelete
  3. Kalo aquw tim sikoonn, hihihii...

    ReplyDelete
  4. Aku tim bulmatsu �� pemakaian maskara itu too risky .Terutama kl mbleber. Kl dandan ga pake bulmat itu kaya ada yg kurang

    ReplyDelete
  5. Aku tim maskaraaa karena aku merasa lbh simple pakai maskara gt kak hahahaha

    ReplyDelete
  6. Aku team bulu mata palsu, abisnya bulu mata aslinya minim jadi gabisa jadi team maskara πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

    ReplyDelete
  7. aku team maskara, karena gak terbiasa pake bulu mata palsu heheh

    ReplyDelete