Ini Target ku, Mana Target mu di 2017 nanti?

Halo semuanya apa kabar? Mohon maaf sebelumnya saya menghilang sebulanan ini hiks :””/ Mohon maklum ya saya seorang mahasiswi yang “sok-sokan” ikut dua organisasi jadinya kelabakan di akhir tahun LPJ sana – sini, Rapat Tahunan / Mubes (musyawarah besar) bentrokan :”. Dan karena itu semua akhirnya blog saya ter-telantarkan. Terakhir post saya yang ini pas banget 18 November lalu dan sekarang sudah 18 Desember, yak pas 1 bulan saya menghlang xoxo. Tapi tenang aja, sekarang dan seterusnya saya usahakan rutin update post *dari dulu janjinya juga gitu za wkwk*. 

Anyway, sekarang udah masuk pertengahan-menuju akhir-nya bulan Desember ya. Gak kerasa waktu berlalu amat sangat cepat, 2016 sudah mau habis aja :’). Ya setidaknya di 2016 ini saya sudah berusaha memberikan yang terbaik yang saya bisa untuk orang – orang sekitar saya. Satu – persatu target hidup saya mulai tercapai di tahun ini, dan saya harap di tahun 2017 nanti akan jauh lebih banyak lagi target saya yang tercapai. 



Omong – omong soal target hidup nih, saya jadi kepengen share ke kalian semua apa sih target terbesar saya di taun 2017 nanti.  Btw sebelum masuk ke target saya di 2017 nanti, ada yang tau ga sih target itu apa? Nah menurut KBBI Online, target adalah :

sasaran (batas ketentuan dan sebagainya) yang telah ditetapkan untuk dicapai
Nah, berarti saya sedang “menetapkan sasaran”yang akan saya capai di tahun 2017 nanti. Kalau bidbilang sasaran ya.. ada banyak yang saya ingin capai di 2017 nanti, Cuma nih ya yang paling saya kepinginin banget tercapai adalah:

1.       Wisuda April 2017
2.       Mandiri secara finansial (kalau  bisa dari hasil blogging)

Dua itu meupakan target yang saya kepinginin banget saya capai di tahun 2017 nanti. Kenapa saya kepingin kedua hal itu tercapai? Nah simak penjelasan saya-yng agak kurang bermutu- di bawah ini xoxo:

1.       Wisuda April 2017
Kenapa harus bulan April 2017? Karena target saya awalnya bulan Januari 2017 sudah tidak mungkin tercapai hiks. Jujur awalnya saya menargetkan skripsi saya selesai dan bisa sidang bulan januari 2017, namun karena satu dan lain hal, target saya tersebut belum bisa tercapai. Sebagai mahasiswi yang sudah memasuki masa – masa menjadi seorang “mahasiswi/a tua” baca: semester 7 –sekarang menuju semester 8- saya menjadi terpacu untuk segera menyelesaikan studi saya di jenjang s1 ini. Kebetulan selama saya kuliah, saya diberikan rezeki oleh Tuhan YME untuk membayar biaya kuliah yang tidaklah murah (untuk semorang zahara, Alhamdulillah sejauh ini masih bisa tercukupi oleh orangtua saya *terima kasih mah, pah*). Karena pertimbangan tersebut saya terpacu untuk segera menyelesaikan studi saya.
Untuk mencapai target saya yang ini, saya sedang dalam masa penulisan draft skirpsi saya dengan sebaik – baik nya. Yang saya harapkan bulan januari dapat selesai sehingga di awal februari (kalau bisa sebelum tanggal 4 februari saya sudah lulus siding hehe). Mohon Doá nya ya kawan – kawan. 

2.       Mandiri secara finansial (kalau  bisa dari hasil blogging)
Jujur, saya ingin segera mandiri secara finansial, kenapa? Karena saya sudah terlalu banyak merepotkan orangtua saya. Memang sebagai seorang anak saya masih tanggungan dari kedua orangtua saya. Namun disisi lain sebagai anak pertama, saya memiliki tanggungjawab untuk segera mengambil alih atau plaing tidak saya dapat segera membantu perekonomian keluarga. Alhamdulillah sampai sekarang ini saya dan keluarga masih diberi kecukupan secara finansial, namun saya ingin segera memberikan keleluasaan kepada kedua orangtua saya untuk menikmati masa tua mereka dengan bersantai hehehe.
Dan “kalua bisa dari hasil blogging”, mengapa? Karena saya suka sekali dengan dunia blogging, serta sekarang ini saya sedang berusaha “menseriuskan” dunia per-bloggingan. Dan saya ingin saya bekerja dalam bidang yang saya “sukai” kan katanya orang – orang “do what you love and love what you do” terus ada juga yang bilang “pekerjaan yang terbaik adaah hobi yang dibayar”. Nah saya kepenge gitu “hobi” blogging saya ini dapat “menghasilkan” sehingga saya bisa mandiri secara finansial xoxoxo.
Untuk mencapai target saya ini, saya harus meningkatkan kualitas postingan blog saya, supaya lebih menarik dan berbobot hehe, selain itu saya juga mesti aktif menjalin relasi dengan berbagai macam kalangan blogging dan komunitas lainnya. Karena “relasi adalah harta yang berharga”.

Itu tadi merupakan dua target yang saya kepingin banget tercapai. Mohon doá dan dukungannya ya kawan – kawan ku semua :* . Btw yuk kalian share juga target apa yang kalian kepengenin banget tercapai di 2017 nanti? Yuk share target kamu di 2017 nanti dan menangkan hadiah - hadiah seru dari www.hidayah-art.com

see ya!



20 komentar

  1. Hai mbak zlindra.. Salam kenal ya..
    Semangat mbak... Semoga sukses.. Aamiin.. Saya pernah merasakan itu semua.. Jangan setres yak mbak. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak miftaaa. iyaa salam kenal jugaa.
      siap siaaaap makasi banyak mba sarannyaaa

      Hapus
  2. Amin..semoga targetnya tercapai mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. terima kasih banyak mbaa. mba juga yaaa

      Hapus
  3. Semoga April bisa wisuda Zlindra, dan semangat ngeblog juga

    BalasHapus
  4. Semoga tepat bisa wisuda ya. Berusaha saja biar bisa nduwit dari blog.

    BalasHapus
  5. Semoga bisa wisuda april ya. Semangat

    BalasHapus
  6. Semoga semua harapannya keturutan :D mari kita sama-sama mencoba mengais uang di dunia blogging

    BalasHapus
  7. Amin,moga lancar semuanya. dan blognya makin keren. pundi2 rupiah juga makin gampang, amin...

    BalasHapus
  8. Semoga resolusinya daoat terwujud ya mbak,

    Kalau aku sih sedikit aja.. target 2017 punya laptop gaming.. main youtube, pinter optimisasi blog, pkl dengan mudah, sepanjang semester nilai gak turun, makin baik dan perhatian sama orang tua dan orang terkasih, terus.. terus.. *eh ini resolusi apa keinginan!*

    BalasHapus
    Balasan
    1. woaaaah aaamiin makasi mas nisful :)

      iih aku juga kepengen laptop gaming :''
      *ngikutngikut*

      aamiin maas. semoga "keinginan"mu tercapai di 2017 nantiii. Semangat !

      Hapus
  9. Wii semoga tercapai ya bisa wisuda di bulan april. aku aja jatuhnya dulu wisuda di bulan oktober dan nyaris aja diminta buat bayar kuliah lagi di Semester delapan hehe (semester 7 diujung tanduk itu judulnya).
    Targetku di tahun 2017 dapet kerjaan yang lebih mantap dah setelah resign rasanya nggak enak kalau di rumah terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. woaa keren hebaaat ! aku harus semangat supaya bisa nyusul kerja xoxo.

      semoga bisa dapat perkerjaan yang cocok, sesuai, nyaman yaaa *kok kek jodoh?* wkwkwk
      semangaaat !

      Hapus
  10. semoga bisa wisuda april ya. amin
    salam kenal

    BalasHapus
  11. Semoga semua resolusinya terwujud, Za. Makasih udah ikutan GA aku, moga beruntung ya :)

    BalasHapus