REVIEW || ICE Silver No 02 Cloudy Grey by EXOTICON

By Zlindra - September 28, 2016

Heloo gals! Selamat pagi (i'm writing dis on 06.00 am) dan ditempat aku sekarang (semarang) sedang hujan nih. Dari semalam hujannya awet banget hahaha.Kalau pagi - pagi hujan gini bawannya kepengen tidur ya, mager ngapa-ngapain hehe. Tapi, Sebagai generasi muda penerus bangsa saya gak boleh males gitu, makanya saya mencoba produktif di pagi hari ini dengan membuat revie hehehe :p Kali ini aku mau review Softlens yang baru - baru ini aku pakai. Kalau kalian memfollow instagram aku (yang belum follow, kalian bisa follow di http://instagram.com/zlindra), mesti kalian tau kalau aku sekarang pakai softlens heheMesti dari kalian banyak yang bertanya - tanya "emangnya zahara pakai softlens?" "minus berapa za kok pakai softlens?" . Sebenernya pertanyaan - pertanyaan itu yang aku hadapi sekarang ini dari orang - orang sekitar aku sih dan sebenarnya pun masih banyak celotehan - celotehan lainnya wqwq *nanti aku buat post sendiri* yaa tapi sekarang ini sih aku bawa enjoy aja ~~.
Oke back to da topic . Jadi Softlens yang mau aku review ini adalah ICE Silver No 02 Cloudy Grey by EXOTICON. Mau tau softlens nya kayak apa? yuk disimak reviewnya !
Softlens exoticon


PACKAGING
Softlens exoticon
Tampak Depan
Softlens exoticon
Tampak Belakang
Packaging nya ga jauh beda sama brand softlens lain. Box nya berwarna hitam dengan bahan doff. Tampak depan ada informasi brand nya ICE yang hurufnya bergradasi abu - abu putih. Dominasi yang bagus dengan warna dasar box nya yang berwarna hitam. Sementara untuk bagian belakang boxnya terdapat nama series nya yaitu Silver yang sama juga dengan gradasi warna abu - abu putih dan dibawahnya ada aksen flowery yang menurut aku pribadi menambah kesan elegan pada box nya. 
Softlens exoticon
 Untuk dibagian samping nya, terdapat informasi produk lainnya seperti expired date, nomer seri dll. 

About The Product

Nama Produk : ICE Silver No 02 Cloudy Grey by EXOTICON
Harga : IDR 65.000,-
Produsen : Korea
Distributor : PT Katamata
Masa Pakai : 6 Bulan sejak kemasan dibuka.
Diameter : 15
Kadar Air : 42%
Where to buy : aku beli di @optikkustin. Tapi kamu bisa beli di Optik - Optik terpercaya sekitar tempat tinggal mu :P

Softlens exoticon
Saat kemasan box nya dibuka, terdapat dua pack lagi yang masing - masing berisi 1 softlens nya. di pack yang ini terdapat keterangan expired date, masa pakai, diameter, dll (hampir sama dengan yang ada di bagian samping packaging luar.
Softlens exoticon

Untuk warnanya sendiri bagian dalam dengan warna silver dan bagian luar berwarna hitam. Ohya softlens ini masih memiliki tepi bening jadi tidak akan memberikan kesan baby eyes pada mata kalian :)

RESULT
Zahara Lindra Softlens exoticon
Ini hasilnya dimataku. Aku belum bisa membandingkan dengan softlens yang lain. karena ini softlens pertamaku hehe. Sejauh ini aku pakai nyaman - nyaman saja. Aku meneteskan solutionnya setiap 3-4 jam sekali untuk 10 jam pemakaian. 

Ohya dari kalian ada yang pernah coba softlens ini? atau kalian punya rekomendasi softlens favorit kalian untuk aku coba? Yuk boleh di sharing / tinggalin link review softlens favorit kalian di komentar supaya aku bisa mampir hehe.

oke sekian dulu review dari aku. See ya on ma next post !



  • Share:

You Might Also Like

1 comments