Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2016

Beauty 101 || Jadi Cantik dengan Yoghurt

Hola gals ! Gimana libur lebaran nya? Aku mau curhat dikit nih *apasih dateng dateng langsung curhat* jadi aku dirumah cuma seminggu jadi libur lebarannya cuma sebentar hiks. Semua ini gegara KKN. Yaa jadi aku KKN di Pemalang nih, maklum sudah masuk semester 7 *semester tua*. Kebetulan kkn ini aku di daerah pesisir jadi airnya memiliki kesadahan yang cukup tinggi *kata temen uwe yang anak lingkungan*, makanya gak agak beda gitu airnya. Nah berhubung kulit saya agak - agak sensitif nah akhirnya kulit saya mengeluarkan reaksi - reaksi yang agak lebay seperti... berminyak yg super - super wkwk. Nah biasanya kalo muka rewel kayak gini aku suka ngasih treatment khusus buat  wajahk, salah satunya dengan yoghurt. Mau tau gimana caranya? yuk cekidot

Makeup Haul May and June 2016

Hello everyone! Alhamdulillah genap 30 hari kita semua berkumpul bersama di bulan ramadhan, dan besok kita akan merayakan hari raya idul fitri :), Alhamdulillah. Ohiya kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai haul makeup saya dibulan mei dan juni kemarin. Pasti banyak yang nanya "kok haul 2 bulan sih? biasanya kan sebulan?" Gini, saya ini anak kost yang uang saku perbulannya udah ngepress untuk keperluan sehari - hari, ini hasil ngirit pengeluaran saya per bulannya. kalau cuma dipost perbulan yaaa... cuma sedikit barangnya, jadi supaya keliatan banyak makanya saya gabung jadi 2 bulan deh :p Nah, yuk kita liat makeup apa aja yang saya beli dua bulan kemarin. Cekidot ~

Chitato Rasa INDOMIE

Hello everyone! welcomeback to my blog post !  Jadi beberapa saat lalu saya nyobain ciki / snack gurih - gurih enyoy Chitato. Seperti yang kita tahu, chitato mengeluarkan varian rasa baru. yaitu INDOMIE (sebenernya varian barunya iudah keluar lama sih, saya nya aja kudet baru nyobain sekarang hahahaha.