Review: Viva Queen Moisturizing Eye Base Gel for Perfect EyeShadow

Selamat malam semuanya! Tumben ya malem - malem bikin review nya? Ya ini karena ada insiden photoshop saya error, jadinya terpaksa download picture editor lain, GIMP. Performanya sih lumayan, saya masih agak kagok pakenya mesti banyak menyesuaikan diri dengan si GIMP ini sebagai penggantinya photoshop. Ok, back to the topic!

Well, malam ini saya mau review eye base pertama saya nih hehe. Sebenernya udah lama beli cuma ga ngerti mau dipake kapan-dan-untuk-apa *yaudah kalo gitu ngapain dulu beli? ya nama juga cewek pak, laper mata maapin.* Dari pada nganggur aja ya saya coba bikin Short review aja, eh ini masuknya short review atau First impression ya? yaa apapun itu yuk lah cuss.

Nah ini dia penampakannya Viva Queen Moisturizing Eye Base Gel for Perfect Eyeshadow. Deuh panjang ye namanye? haha. oke kita sebut saja dia "viva eye base" . Si eye base ini berukuran mungil, yaaa gak mungil mungil amat sih. tapi untuk ukuran 15 gram ini +/- pas lah ya. Desainnya simple tube berwarna cream dengan tutup ulir. Nah ini dia yang saya gak suka, tutup ulir! rawan hilang untuk orang teledor kayak saya. tapi tutup ulir viva ini cukup kenceng kok. Aman lah ya kira - kira kalo ketumpuk sana sini muehehe.
Ini Penampakan bagian belakangnya. Ohiya saya membeli ini di ADA pasar swalayan Setiabudi - Semarang dengan harga IDR 9.410, mureee kan? hehe. Di bagian belakang ini terdapat keterangan produk, cara pemakaian, komposisi, dkk (untuk lebih jelas silahkan zoom gambar diatas ya.). Ohiya untuk komposisi, produk ini masih mengandung paraben ya jadi ini gak direkomendasikan untuk kalian yang menghindari paraben dan antek anteknya. Tapi untuk saya pribadi sih gak masalah, karena saya yakin meskipun suatu produk menggunakan paraben itu mesti sudah ada aturannya sendiri dan apalagi viva merupakan salah satu brand kosmetik yang sudah ada sejak jaman dahulu kala *mhihihi* yang jelas gak mungkin melebihi aturan yang disarankan.

Keterangan Produk: 
Gel Sebagai dasar eyeshadow dengan kandungan vitamin E yang melembabkan dan ekstrak chamomile yang menyejukkan area sekitar mata. Sesuai untuk digunakan sehari - hari.

Dari keterangan produknya bisa dilihat ya kalo dia itu berfungsi sebagai dasar eyeshadow, tapi selain itu dia bisa digunakan sebagai pelembab daerah sekitar mata. Kira - kira kalo ngilangin lingkaran hitam dibawah mata bisa gak ya? hihihi
Kalau tutupnya di buka bisa terlihat lubang untuk mengeluarkan produknya. Lubangnya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil kalau menurut saya, pas lah.

Isi produknya berwarna putih, gak terlalu encer juga ga terlalu gel-gelan. Ohiya pada saat mengeluarkan produk dari tube nya, saya agak kesulitan sedikit, udah di pencet - pencet kok gak keluar akhirnya saya teken malah mejret *apa nih bahasanya* Sampe kebanyakan kek gitu.......
Kemudian saya coba baurkan di lengan saya jadilah pulau seperti itu muehehehe. Waktu pertama kali dibaurkan saya langsung merasa sensasi sejuk, sedikit. Produk ini juga gampang kok dibaurkannya, dan berhubung dia water based juga jadinya lebih gampang menyerap deh. Ditunggu beberapa saat langsung meresap.
Tuh kan lihat langsung meresap  setelah didiamkan beberapa saat.



Kemudian saya coba nih powernya viva queen eye base ini gimana. Bisa kalian lihat dari foto diatas, itu 5-7 kali swatches salah satu eyeshadow mama saya *kalo ga salah mirabella* Terlihat sekali perbedaan yang cukup signifikan, warna eyeshadow terlihat lebih pigmented saat menggunakan viva eyeshadow terlebih dahulu. Beda jauh banget lah ya sama yang ngga pake eye base dulu. Ehiya setelah saya nyoba swatch di lengan nih ya, gak langsung saya bersihin. saya biarin aja dulu selama beberapa jam (3-4jam setelah itu) *yaa mumpung lagi dirumah gak kemana - mana gak akan ada yang merhatiin juga lengan saya biru - biru gini.* Dan apa yang terjadi? setelah lengan saya kegesrek gesrek *bahasa apa ini?* sana - sini, kena ini - itu, eye shadow yang pake viva queen eye base gel tetep nangkring di tempatnya,gak bergeser sedikitpun! warna tetep pigmented belum pudar wudiiiih canggih kan? *prok-prok* . Sementarauntuk eyeshadow yang gak menggunakan eye base udah pudarrrrr seeeepudar - pudarnya. ckck

hm... sekarang jam berapa nih? wah udah mau jam 10 malem. Pantes aja saya udah mulai nguap  - nguap. 
oke. sekian review dari saya. Kalau mau tanya tanya lebih lanjut silahkan cuss ke:
Twitter / Instagram @Zlindra
Online shop (Authentic Makeup Product) @zalirashop
See ya, 




8 komentar

  1. meskipun harganya murah tp lmyn lah ya produknya hehe

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
  2. Dari dulu pengen nyobain terus tapi ga kesampean, kayaknya abis gini kudu memantapkan hati jadi beli..
    Makasih ya reviewnya ^^

    BalasHapus
  3. aihh ini udah di wishlist tp gak tau mau kapan beli nya :D *males ke luar rumah nya -_-

    staying ny mayan dan pricey lagi .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Terima kasih untuk artikel produknya. Salam kenal.

    Silahkan dapatkan buku2 terbaru terbitan tahun 2015. Dan dapatkan diskonnya.

    honbookstore.com/

    Silahkan kunjungi balik dan tinggalkan jejak alias komentar.

    -Hon Book Store-

    BalasHapus
  5. Produknya lumayan juga ya sama harganya yang murah banget..

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Ga pernah pakai eyeshadow *kecuali pas didandanin nikah* 🙈🙈
    Boleh juga nih ya, kali aja kapan2 bakalan pakai.
    Kalau bs ngurangin kantung mata.. Mau banget.. 😊

    BalasHapus
  7. Ga pernah pakai eyeshadow *kecuali pas didandanin nikah* 🙈🙈
    Boleh juga nih ya, kali aja kapan2 bakalan pakai.
    Kalau bs ngurangin kantung mata.. Mau banget.. 😊

    BalasHapus