Heyho 19th!

Hallo selamat pagiii. Tumben ya pagi pagi gini (ini post saya buat jam 08.00 cuma lupa ke post keasyikan youtube-ing) saya udah mulai nge-blog haha.Kebetulan pagi ini saya lagihappy. setiap awal bulan februari saya pasti happy apa lagi setiap tanggal 4 februari, karena tanggal itu merupakan tanggal bahagia saya halah ribet amat bahasanya Itu hari ulang tahun saya hehe. 
Dan alhamdulillah nya hari ini adalah 4 Februari yang ke-19 dalam hidup saya. Saya amat sangat bersyukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesempatan hidup untuk saya sampai di umur yang ke 19 ini.

Ohiya kebetulaan 4 Februari juga bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia, saya berharap semua yang sedang berusaha survive dari kanker dimudahkan jalannya dan diberikan semangat hidup yang besar agar mereka tidak pernah putus asa untuk berjuang untuk meneruskan kehidupan mereka ^^. Semangat ya kalian para Pejuang Hidup

Nah sekarang back to the topic, 19 tahun. Ya sekarang saya 19 tahun. Gak ketara senengnya gimana hahaha. pokoknya seneng banget. Masih ada keluarga sahabat dan temen - temen yang sayang tulus sama saya. Yaaa ada beberapa harapan dan beberapa target yang ingin saya capai di tahun yang ke 19 ini. mau tau apa aja? yuk kepoin ;)
1. Lebih Rajin
Hayoo? kenapa rajin? emangnya saya pemalas? ngga kok *kadang sih iya* Cuma ya semoga di tahun ke 19 ini saya lebih rajin dalam segala hal. Lebih rajin mendekatkan diri ke Tuhan YME, rajin belajar, rajin menabung, rajin beberes kamar, rajin segala macem pokoknya deh

2. Mengembangkan Olshop (@Zalirashop on instagram) 
 Alhamdulillah tepat setahun lalu (4 Februari 2014) saya memulai bisnis online shop dengan basic product skin care. dan sekarang sedang beralih ke Makeup Product. Beberapa bulan kemarin sempat vakum karena saya keteteran laporan kuliah hahaha. dan sekarang sedang merintis lagi pelan pelan. Mohon dukungannya. Buat kalian yang mau  cari cari makeup stuff bisa ke Instagramnya @zalirashop ya. lagi ada promo Potongan Ongkir loh ^^

3. Rajin nge-blog
Yaps, ini yang susah dari dulu. saya takut hanya sekedar jadi "wacana" aja. tapi saya usahain ngga kok!!
4. Lebih Dewasa
Bismillah, meskipun di umur saya yang belum ada seperempat abadini saya harap saya bisa jadi lebih dewasa dari sebelumnya. Bisa mengatasi semua masalah saya dengan kepala dingin. GA kepancing oleh mereka - mereka yang ingin menjatuhkan saya hehe.

5. Ketemu Jodoh (?)
 Hahahaha untuk yang ini saya juga bingung kenapa saya masukin di target umur 19 tahun ini. Yaa sekedar ketemu aja juga gpp kok. entah dalam bentuk apapun semacem temen, sahabat, pacar? em... entah lah tapi untuk pacaran saya ga tau siap atau ngga hahaha. intinya tanpa harus jadi pacar kan juga bisa sekedar ketemu sama jodoh, nanti di persatukannya di waktu yang lain juga gpp (asal jangan kelamaan aja, dan saya tau kalo dia jodoh saya *maksa*)

HAHAHAHAHA kalo boleh jujur ya saya agak ngakak pas nulis point nomer 5. geleuh sendiri aja gitu wkwkwk. yaudah lah ya. intinya itu harapan harapan kecil saya di umur saya yang ke 19 yang belum genap sehari ini. Nanti pastinya akan ada banyak target hidup saya kedepannya. Yaa selamat Ulang tahun juga untuk kalian semua yang Dilahirkan pada 4 Februari!!!!!

With love
february's cupid

Twitter / Instagram @Zlindra
Online shop (Authentic Makeup Product) @zalirashop

 

2 komentar

  1. Assalamua'alaykum Salam kenal.. Semoga bisa rajin nge-blog dan berteman dengan blogger pemimpi seperti saya.

    Saya sudah follow blog kamu karena isinya benar2 bagus dan sangat seru membaca pengalaman dan pikiran anda.

    jangan lupa ya kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  2. dengan bertambahnya umur semoga makin jaya :D
    Kunjungi kembali ya http://kasacima-giat.blogspot.com/2015/02/job-riview-solusi-mendapatkan-tambahan.html . Join blog juga

    BalasHapus