What's on my makeup pouch?

By Zlindra - January 31, 2015

Halo halo haiiiii, apa kabar semuanyaaa. Gak kerasa ya kayaknya belum lama kemarin kita baru ngerayain tahun baru 2015, baru masuk ke bula Januari 2015, eh sekarang udah akhir januari aja deh. Di awal tahun2015 ini sih udah banyak pelajaran yang saya dapet, udah banyak pengalaman - pengalaman seru yang saya alamin, dan semoga untuk kedepannya akan ada berbagai macam pengalaman yang dapat membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Aamiin. 
Ohiya nih kebetulan tadi saya lagi iseng buka instagramnya @looxperiments ada tag-post tentang "what's inside my makeup bags" trus saya iseng jadi pengen bikin juga deh hehe.
yah tapi saya mah bukan orang yang ahli dalam dunia perlenongan ya jadinya masih sedikit aja isi di makeup pouch nya. mau liat? yuk yuk cekidot.



Taraaaaaaa, ini dia isi makeup pouch sayaaaa. dikit kan kan kan? hehe. maklum saya masih belajar makeup jadi belum bisa pake alat makeup yang macem macem haahha.


isinya ada:
1. Metholatum Acnes Compact Powder.

 Yak, ini bedak padat HG saya sejak jaman SMA dulu. Dengan wajah oily yang agak agak sensitif dan gampang berjerawat ya bedak ini yang lumayan akur sama kulit wajah saya. Pernah saya review disini.

2. Silky Girl Moisture Smooth Lipstick 08 #WarmBrown

Ini lipstick belum lama nginep di makeup pouch saya. Warnanya sih gak menor kok, cocok untuk saya yang masih malu - malu buat pake - pake lip-pen. Harganya juga murah 20ribuan (saya lupa tepatnya berapa) Daya tahannya biasa aja, 2-3 jam (makan ringan, roti + minum sekedar) udah ilang. perlu beberapa kali ulasan untuk membuat warnanya "keluar".
 
3. Tammia Lip Brush

Ini lip brush pertama saya, punya mama saya sih sebenernya, trus saya minta deh hahaha #mentalanakkost. Brush nya lembut, enak, ga cepet rontok bulu nya. Saya ga bisa mengulas banyak, soalnya ini satu satunya lip brush yang saya punya jadi ga bisa ngasih perbandingan banyak.

4. Maybelline NY Baby Lips Color #PinkLolita 
Bibir saya ini termasuk bibir yang amat - sanagat - cepat mengering. dan kalo udah kering sering saya gigitin / kelopekin (apaya bahasanya) sampe berdarah haha. mama saya sering komentar soal itu, makanya saya disaranin beli lipbalm. Saya awalnya sengaja beli tinted lipbalm, yaa sebagai cewek yang baru puber saya kepengen warna warniin bibir saya (tapi saat itu saya belum pede buat pake lipstick) yaudah saya beli ini deh. Lipbalm ini cukup lembab dengan 2 kali ulasan saya sudah bisa mendapatkan kelembaban dengan hasil akihir glossy dan warna yang sheer untuk ketahanan 2 jam tanpa makan minum. 

5. Ikat rambut kabel telepon
Untuk ikat rambut ini saya gak tau nama resminya apa. tapi untuk kalian yang tau nama ikat rambut ini bisa comment di bawah ya hehehe. Saya suka bawa ikat rambut cadangan akhir akhir ini, soalnya kadang ikat rambut saya suka melorot dan hilang entah kemana hufff, rambut saya agak agak licin -_- maka dari itu perlu ikat rambut cadangan.

Nah, itu dia isi dari makeup poch saya. Kalo makeup poch kalian isinya apa aja? yuk di share juga ^^

See ya on da next post!
Zlindra

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Gak jauh-jauh emang tasmake-up semua cewek isinya beginian, Salam kenal yah Zahara :) suatu saat bakal ada postingan tutorial make-up dari lo nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya salam kenal juga. Muehehehe maklum lah ya cewek mah gimana atuh gini gini aja *jadi malu*

      Delete
  2. Pengen jg buat yg kayak ginian hehe..tp sy jarang bw make up pouch :p

    Salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat aja kaaaak. aku juga jarang sebenernya. tapi kan biasanya ya ada tuh beberapa peralatan makeup yang biasanya gak pernah ketinggalan dimasukin ke tas hehe. di tunggu post nya ya kak

      Delete
  3. Lengkap banget euyyy kak :D Hahaha saya saja jarang bawa begituan tasnya udah penuh T.T

    ReplyDelete