2015!

By Zlindra - January 12, 2015

Hello!!!! HAPPT NEW YEAR!!! *so yesterday!* but yeaaa, better late than never, right?
       Hai, apa kabar? haha maaf nih udah lama ga muncul muncul. maklum sibuk. MAhasiswa semester 3 di jurusan saya emang lagi sibuk sibuknya nih. Bayangin aja dari 9 mata kuliah yang diambil, ada 8 praktikum dan itu gak nyantai semua hahaha. Yaa untuk kalian yang mengikuti saya lewat twitter, instagram, dan medsos lainnya pasti ngerti gimana ribet - ribet nya saya di akhir tahun 2014 kemarin haha. Tapi makasih banget buat 2014 kemarin, GOKIL!! ada banyak pelajaran berharga yang saya dapetin, perfect! cuma ya... jodoh aja nih yang belom dapet hahahaha
        Ohiya, omong omongsekarangkan udah 2015 nih, ceritanya saya latah gitu ngeliat orang orang pada bikin resolusi semua *eh . Ya tapi menurut saya latah nya ini bagus, karena hidup itu mesti punya target tersendiri. Kalo kita ga punya sesuatu yang perlu kita capai dalam hidup, buat apa dong kita hidup? cuma buat hura - hura jalan sana - jalan sini aja gitu? duh gak banget deh! sekarang ini 2015, kita harus lebih dewasa pemikirannya, jangan kayak anak kecil lagi (ini pesen mama saya dari dulu ke saya haha). yaa makanya saya mencoba membuat target hidup di tahun 2015 atau kalo katanya anak ekziz namanya sih resolusi haha. mau tau resolusi apa aja yang mau saya capai di tahun 2015 ini? yuk cekidot!

  1. Lebih Dewasa. Kenapa lebih dewasa? karena saya ngerasa saya ini masih terlalu kekanakan di tahun 2014 kemarin. makanya saya mau meningkatkan diri jadi pribadi yang lebih baik lagi.
  2. Hemat. Nah yang ini juga nih, kadang tuh ya saya suka kalap gitu kalo pas lagi belanja belanji, pasti ada aja barang yang sebenernya gak terlalu berguna yang ujung ujungnya kebeli, duh. 
  3. Lebih Ikhlas dan Sabar. Entah kenapa ya akhir tahun kemarin teh saya bawannya pengen marah - marah mulu. tapi pas udah beres marah malah ngerasa bersalah sama orang yang saya marahin duh.maafkeun.
  4. Memajukan Olshop. yap, saya punya olshop. di instagram gitu. alhamdulillah ya lumayan, cuma akhir akhir ini lagi sepi gegara jarang saya urusin. abisnya sibuk kuliah sih *skala prioritas* muehehe
  5. Rajin ngeblog. yap! ini akan saya usahakan. rasanya tuh ya kalo mau ngeblog ga sempet terus maapin :( padahal ada banyak yang mau di post, tapi mager banget.... hehe

      Yaaaa, untuk saat ini, segitu dulu resolusi saya. mungkin untuk kedepannya akan ditambah lagi ^^ .  oke. sampai jumpa di post selanjutnya!. bubyeee

Hey 2015 will be my year !
with love,

  • Share:

You Might Also Like

0 comments