Selamat Hari Raya IdulFitri 1435 H

By Zlindra - July 28, 2014

Holla readers!!! selamat hari raya idulfitri 1435 H yaa! mohon maaf lahir dan batin ya. mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya kalau ada tulisan tulisan saya yang menyinggung hati para pemirsa sekalian. *emangnya ada yang baca?* hahah.

hm mau bahas apa ya kali ini? gak tau saya juga bingung nih, lagi ga ada bahasan sebenernya cuma pengen bikin blog posting aja supaya ini blog ga sepi sepi amat hahahah.

ehiya di hari lebaran ini kalian udah dapet berapa banyak nih THR nya? dari tetangga, sanak saudara atau dari orang tua? atau malah ada yang udah mulai ngasih THR ke sanak saudara dan tetangga dan orangtua nya? kalau saya sih udah kuliah begini jarang ada yang ngasih THR lagi heuheu :"( udah tua kalo kata tetangga mah haha tapi alhamdulillah dari saudara omtante masih dapet kok :')

Hm.. lebaran kan identik dengan yang namanya mudik nih ya. kaian mudik ga nih? mudik kemana aja? gimana suka duka mudiknya/ kena macet berapa jam nih? banyak amat nanya nya  KALO SAYA ga ada yang nanya weh insyaAllah malam ini mau mudik hehe. mau mudik ke sukabumi, tempatnya nenek dari papa. kebetulan yang masih diberi kesempatan untuk menikmati dunia yang fana ini tinggal beliau saja, kakek nenek dari mama serta opung dr papa sudah kembali ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa :")
 haha udah dulu deh ya cerita ga pentingnya. dilanjut kapan kapan lagi hehe.

ohiya sejauh ini kan isi blog gue cuma sekedar curhat curhat doangan ya, dulu sempet nyoba jadi beauty blogger kemudian gagal ga bisa gue terusin gara gara gue males ngedit gambar huahaha *pemalas* . yang mau gue tanyain nihya, kalo gue sekedar ngepost tentang curhatan curhatan ga jelas kira kira masih adakah pembaca yang sudi mampir di blog gue? :') semoga masih ada ya, satu atau dua orang sangat berharga buat gue.

oke seeya next time. selamat lebaran dan semoga dapet THR banyaaak hehe :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments