Skip to main content

Masker Belerang

Sebelumnya saya mohon maaf untuk kualitas gambar yang tidak terlalu baik hehe


Hallo guys, setelah capek - capek bermudik-ria akhirnya saya kembali kerumah hehe. Nah karena selama dirumah nenek saya ga bawa skincare apa apa (selain facial foam) jadinya sekarang saya mau maskeran dulu nih hehe. Kebetulan waktu itu saya sempet main main ke Batu Raden, nah disana ada yang jual bubuk belerang, katanya sih ya bisa buat mengatasi kulit berjerawat, nah saya tergiur deh hehe.
Nah ini dia "penampakan" bubuk belerangnya. warna aslinya kuning keemasan agak tua namun karena kamera saya kurang memadai jadinya gini deh warnanya :')

Bubuk Belerang


Nah saya "meramu" masker belerangnya dipadukan dengan Viva air mawar. 
Review sedikit ya. ini air mawar pertama saya hehe jadi saya belum bisa membandingkan dengan air mawar yang lain.  karena namanya air mawar jadi teksurnya cir kayak air *yaiyalah haha* trus ada wangi mawar mawarnya gitu yang ngingetin saya sama air mawar yang biasa dipake buat ziarah kubur.... *hiiy* heheh. tapi gak terlalu nyengat kok. Soalnya nanti pas kecampur sama bubuk belerangnya wangi mawarnya hampir sama sekali ga kecium, ketutup bau belerangnya kali ya hehe. Ohiya ini harganya cuma sekitar 3-4 ribu rupiah saja loh. zupeer murah.

Air Mawar - Viva Cosmetics
Nah hasil "ramuannya" kayak gini nih 

Bubuk Belerang + Air Mawar Viva Cosmetics
Saat diaplikasikan (tolong abaikan "ketidak rata-an" maskernya hehe)



Saya pakai masker ini sekitar 10-20 menit. setelah pakai masker ini ga ada efek wajah jadi lebih cerah atau apa sihya, dan untuk jerawatnya sendiri jadi lebih kering sedikiiiiiiiiiiiiit aja. mungkin karena baru sekali pakai. 2 - 3 hari kedepan saya akan coba lagi masker ini heheh. kali aja jerawatnya ilang.
oke sekian dulu. sampai jumpa
 ;D
Best Regards

Comments

  1. wah.. beneran belerang ya say.. kalau ak bayangin sih belerang pantesnya panas ya. tapi kalau itu dibikin masker adem ga ya ?

    btw, aku follow kmu say :)
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak ini beneran belerang hehe. kalo belerangnya batu raden gak panas kak soalnya kan udah dalam bentuk bubuk hehe. waktu itu ada coba belerangnya tangkuban perahu emang panas kalo yg tangkuban perahu (itu aku coba yang cair di botolan).

      oke followed ya kak :) (username : zahara)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengatasi Gigi Kekuningan dan Review Zact Toothpaste

Heyho  guys! Good Morning! Happy September *yeeay* Huahaha maap nih sebelumnya, saya absen berhari - hari gak ngepost *whocares?* Liburan saya telah berakhir :(. Bukan karena udah mulai masuk kuliah, tapi karena saya jadi salah satu panita PKMB (bahasa kerennya ospek). Saya balik ke tanah rantau tanggal 27 Agustus kemarin, trus langsung diserbu rapat ini itu , nyiapin ini itu buat PKMB nya hufhuf, jadi deh baru hari ini sempet nulis lagi. Nah omong omong nih ya pas hari pertama liburan kemarin dirumah saya iseng iseng ngaca, merhatiin apa aja yang berubah dari saya selama setahun di tanah rantau haha *narsis*. Saya ngeliatin dari ujung rambut sampe ujung kaki. Rambut saya semakin panjang, kepengen potong lagi tapi sayang :(, Pipi saya makin tembem weh -_- tapi ga apa apa lah, peningkatan :p. trus waktu saya nyengir nyengir sendiri kok saya perhatiin gigi saya agak kuning warnanya? OHNOOOOOOO!!!!! padahal saya rajin loh sikat gigi 2x sehari. Trus saya inget inget nih, apa sih yang nge…

Sekedar Info : Acnes Treatment Series

yak sodara sodara jumpa lagi dengan sayaaaaa blogger pemalas *apalaaah* yaks! kenapa saya di bilang pemalasss, itu karena hampir sebulan ini saya hanya memposting sekedur doang -_- 
nah untuk menutupi rasa bersalah *ekhm ekhm* skrg saya *terlalu formal* !!!! sekarang gue mau bagi bagi info sedikit nih tentang perawatan jerawat yang pastinya udah gak asing lagi ditelinga kaula muda yang berdompet tipis ngahaha yaituu Acnes Treatment Series.... 


7 Bare Face Sins

Happy Monday!!! yeeey. Haha  kenapa happy? karena senin pagi ini saya masih dalam masa - masa liburan, belum masuk kuliaaah, ditambah lagi hujan terussss dari semalem makin ngebuat saya males beranjak dari kasur. Oops, tingkah saya yang satu ini mesti diubah nih, udah tahun 2015 dan saya harus jadi orang yang lebih baik lagi, salah satunya dengan menghilangkan rasa malas itu hehe.
Omong - omong 2015 nih ya saya baru lepikiran salah satu "yang katanya" akan menjadi trend di 2015 ini adalah BARE FACE . Seperti yang dilansir oleh akun youtube Polished di awal 2015 lalu. Eh saya mau ngomongin trend 2015 di bulan ke dua di 2015 ini gapape kan ye? belom basi kan? hehe. Yaaa pokoknya kita tengok dulu la ni apa kata si Polished  :