July 30, 2014

Masker Belerang

Sebelumnya saya mohon maaf untuk kualitas gambar yang tidak terlalu baik hehe


Hallo guys, setelah capek - capek bermudik-ria akhirnya saya kembali kerumah hehe. Nah karena selama dirumah nenek saya ga bawa skincare apa apa (selain facial foam) jadinya sekarang saya mau maskeran dulu nih hehe. Kebetulan waktu itu saya sempet main main ke Batu Raden, nah disana ada yang jual bubuk belerang, katanya sih ya bisa buat mengatasi kulit berjerawat, nah saya tergiur deh hehe.
Nah ini dia "penampakan" bubuk belerangnya. warna aslinya kuning keemasan agak tua namun karena kamera saya kurang memadai jadinya gini deh warnanya :')

Bubuk Belerang


Nah saya "meramu" masker belerangnya dipadukan dengan Viva air mawar. 
Review sedikit ya. ini air mawar pertama saya hehe jadi saya belum bisa membandingkan dengan air mawar yang lain.  karena namanya air mawar jadi teksurnya cir kayak air *yaiyalah haha* trus ada wangi mawar mawarnya gitu yang ngingetin saya sama air mawar yang biasa dipake buat ziarah kubur.... *hiiy* heheh. tapi gak terlalu nyengat kok. Soalnya nanti pas kecampur sama bubuk belerangnya wangi mawarnya hampir sama sekali ga kecium, ketutup bau belerangnya kali ya hehe. Ohiya ini harganya cuma sekitar 3-4 ribu rupiah saja loh. zupeer murah.

Air Mawar - Viva Cosmetics
Nah hasil "ramuannya" kayak gini nih 

Bubuk Belerang + Air Mawar Viva Cosmetics
Saat diaplikasikan (tolong abaikan "ketidak rata-an" maskernya hehe)



Saya pakai masker ini sekitar 10-20 menit. setelah pakai masker ini ga ada efek wajah jadi lebih cerah atau apa sihya, dan untuk jerawatnya sendiri jadi lebih kering sedikiiiiiiiiiiiiit aja. mungkin karena baru sekali pakai. 2 - 3 hari kedepan saya akan coba lagi masker ini heheh. kali aja jerawatnya ilang.
oke sekian dulu. sampai jumpa
 ;D
Best Regards

3 comments:

  1. wah.. beneran belerang ya say.. kalau ak bayangin sih belerang pantesnya panas ya. tapi kalau itu dibikin masker adem ga ya ?

    btw, aku follow kmu say :)
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak ini beneran belerang hehe. kalo belerangnya batu raden gak panas kak soalnya kan udah dalam bentuk bubuk hehe. waktu itu ada coba belerangnya tangkuban perahu emang panas kalo yg tangkuban perahu (itu aku coba yang cair di botolan).

      oke followed ya kak :) (username : zahara)

      Delete