November 28, 2012

Sekedar Info : Acnes Treatment Series

yak sodara sodara jumpa lagi dengan sayaaaaa blogger pemalas *apalaaah* yaks! kenapa saya di bilang pemalasss, itu karena hampir sebulan ini saya hanya memposting sekedur doang -_- 

nah untuk menutupi rasa bersalah *ekhm ekhm* skrg saya *terlalu formal* !!!! sekarang gue mau bagi bagi info sedikit nih tentang perawatan jerawat yang pastinya udah gak asing lagi ditelinga kaula muda yang berdompet tipis ngahaha yaituu  Acnes Treatment Series.... 



November 15, 2012

undangan gathering akbar IBB 2

sodara sodaraaa sekalian, para blog readers para pengnjung blog para pembaca blog wkwk. saya mau ngasih kabaaaar!!! saya diundang ke gathering akbar IBB yg ke 2 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
ini pertama kalinya saya dapet undangan gathering dari komunitas blogger. huahahaha norak! jadi saya mau pamer sedikit yaa :p yg ngundang tuh salah satu staff IBB namanya kak Mada Foe . tuh orangnya yg lagi berpose di hgambar itu tuuuh


nih ya, jadi tuh belum lama ini saya ganbung sama suatu komunitas blooging, namanya Indonesian Beauty Blogger. nah blog ini perkumpulan para blogger yg isi blognya khusus me-review produk produk kecantikan.  nah isi blog mereka tuh buaguuuus buaguuus banget,. nah kebetulan banget nih pas gue nemu itu komunitas, gue juga lagi dapet ilham buat merawat diri, gue mulai belajar buat lirik kanan kiri nyari produk kecantikan yg  sesuai sama jenis kulit gue. nah berkat adanya IBB gue jadi amat sangat terbantu, karena para member IBB tuh aktif aktif semua ngeblog buat ngeshare produk kecantikan yg mereka pake.

nah sekarang mereka lagi ngadain gathering akbar yg ke II nih.

nah blogger yg mau datang dateng aja silahkaaaan. gratis deh kalogasalah. coba aja cek di fanpage fbnya yaaa.

sebenernya nih gue pengen bangeeet dateng. tapiiiiiiiiii ada beberapa hal yg bikin gue ragu :
1. gue masih member baru. yup! gue baru seumur jagung gabung ke IBB. baru september/ oktober kemarin kalo gasalah.
2. gue gabisa dandan. nah kalo yg ini nih ya gue emang parah banget. make up gue kalo lg mau hangout tuh cuma bedak doang. gue ga bisa ngaplikasiin berbagaimacam make up. (namanya juga masih belajar kaka-,-)
3.gue masih dibawah umur! nah kalo yang ini...... gue kan sekarang masih 16 tahun ya sodara sodara, nah sementaraaa yg gue liat member IBB tuh rata - rata diatas 17 tahunan -_- nah gue jadinya minder deh -___-

nah sekian dulu ya curhatan gue kali ini. udah lama gak curhat nih jadi kangeen. maklum lg berusaha jadi beauty blogger yg baik kiwkiw
ok deh yaa. see yaaaa





November 04, 2012

Tampil Seperti Model di Depan Kamera

Anda juga bisa berpose ala model. Ketahui triknya.


VIVAnews - Terlihat cantik dalam foto adalah keinginan semua wanita, apalagi dengan adanya situs-situs pertemanan sebagai ajang pamer. Namun, menemukan angle yang cocok dengan bentuk wajah tidaklah mudah. Perlu dilakukan beberapa kali pengambilan gambar untuk mendapatkan foto yang diinginkan.

Menurut Vikram Bawa, seorang fotografer asal India, demi mendapatkan foto yang cantik, Anda harus mengenal seluk beluk wajah terlebih dulu. Untuk dapat mengetahui kriteria wajah, bercermin adalah jawaban yang tepat.

Saat di depan cermin, cobalah untuk berpose dengan beberapa angle, gerakan wajah Anda ke atas dan ke bawah, ke samping kanan dan kiri. Lalu, lihatlah angle mana yang paling membuat Anda cantik. Mintalah seseorang untuk mengambil beberapa foto Anda. Hal ini dapat membantu. Masih belum berhasil? Cobalah tiga trik berikut.

1. Hidung
Bentuk hidung ternyata mempengaruhi keseluruhan foto. Aturan paling umum adalah ketika di depan kamera lihatlah ke depan. Jangan gerakkan kepala ke atas dan ke bawah, karena  dapat membuat hidung terlihat lebih besar.

Jika Anda memiliki hidung yang panjang, lihatlah lurus ke depan. Jangan pernah mengambil foto dengan memiringkan kepala Anda karena hidung panjang Anda akan terlihat sangat jelas. Lalu bagi Anda yang memiliki hidung lebar, cobalah angle lurus atau gerakkan kepala sedikit condong ke samping untuk angle 3/4. Berbahagialah bagi Anda yang memiliki hidung kecil, karena selalu terlihat bagus di depan kamera.

2. Mata
Buatlah mata Anda berbicara di depan kamera dengan berekspresi secara dalam. Jika sulit dilakukan, dapat dibantu dengan sedikit riasan dramatis pada mata. Gunakan eyeshadow shimmer warna cerah seperti silver atau putih di pojok mata, eyeshadow cerah di kelopak mata, dan warna gelap di ujung mata, serta gunakan maskara.

Cara tersebut bisa membuat mata terlihat besar dalam foto. Jika jarak mata Anda terlalu dekat, jangan gunakan angle 3/4 karena akan membuat mata justru terlihat lebih dekat. Sebaliknya, jika jarak mata berjauhan, Anda dapat menggunakan angle 3/4.

3. Wajah
Anda merasa gemuk? Gunakan pakaian warna gelap seperti hitam. Warna ini selalu berhasil membuat ilusi tubuh terlihat kurus. Namun, jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Coba juga angle menyamping 3/4 sehingga kamera tidak fokus pada lebarnya tubuh Anda. Masih tidak puas? Selalu ada software yang dapat memperbaiki foto.