memperpanjang bulu mata

dari si mbah google

hi readers  :) tadi gue lg surfing di web nya GADIS  nah trus gue nemuin tips unik nih supaya bisa memperpanjang bulu mata kita. pasti semua pengen kan punya bulu mata yg panjang tebel pokoknya beauty banget deh tapi tanpa bulu mata palsu. 
mau tau? cekidot :) 

Bulu mata panjang dan indah merupakan idaman semua cewek. Biasanya bulu mata palsu jadi andalan untuk tampil maksimal. Tapi ternyata kamu juga bisa lho, punya bulu mata panjang dengan cara alami. Mau tahu caranya? Ikuti saja langkah-langkah mudah berikut ini.
  • Oleskan minyak zaitun atau minyak vitamin E pada bulu mata sebelum kamu tidur. Minyak tersebut akan merangsang pertumbuhan dan membuat bulu matamu jadi lebih tebal. Tapi jangan lupa untuk  membersihkannya saat kamu bangun tidur di pagi hari,ya.
  • Sambil mengoleskan minyak, kamu juga bisa menyikat bulu matamu secara perlahan. Fungsinya untuk membersihkan bulu mata dari debu dan membuatnya terlihat lebih rapi. Pastikan sikat bulu matamu selalu dalam keadaan bersih, supaya terhindar dari bakteri dan kuman penyebab iritasi.
  • Kalau kamu seharian menggunakan eyeliner dan mascara, jangan malas untuk membersihkannya, ya. Soalnya, kalau dibiarkan terlalu lama, zat kimia dalam alat make up tersebut bisa merusak bulu matamu.
  • Trim atau potong sedikit bulu matamu untuk merangsang pertumbuhannya. Tapi kamu harus hati-hati ya memotongnya, jangan sampai terlalu banyak.
  • Selain merawat dari luar, nutrisi dalam tubuh juga ternyata penting, lho! Karena itu, kamu harus rajin mengonsumsi sayuran dan kacang-kacangan yang mengandung vitamin E dan B. Soalnya, kedua vitamin tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit serta rambut, termasuk bulu mata.
Source : Gadis.co.id : Perfect Eyelashes 

6 komentar

  1. nice tips :)
    thanks for sharing~

    BalasHapus
  2. blognya ya sangan menarik, jangan lupa follback ya!
    http://kumpulwallpaper.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terima kasih. blog kaka juga bagus ko. aku suka :)
      followed ya kak :) cek aja user namenya : zahara

      Hapus
  3. errr gunting bulmat?? serem ahhh....

    aku follback..

    hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih ka rada - rada ekstrim -_____-

      wah makasih ya kak udah di follow back :)))
      aku suka stalk-ing blog kaka loh hehe. riviewnya kaka aku suka semua :)

      Hapus