Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012

June 22nd 2012

hi bloggiiee! miss you so much! Do you know how much i miss you? (you must be confused why i act like this!) Do you want to know why i can really miss you blog? because in the last time i always posting something that use the higher language literary (sok puitis) ! wakakaka *evil laugh* fhyuuh.(back to my mother tongue!)  sumpah kangen banget nulis bebas kayak gini. nulis yang bener-bener bebas, tanpa harus mikirin sambungan kata, diksi atau apalah itu namanya! hehe. intinya sekarang mau curhat besar-besaran nih! (ga besar-besar amatsih!) Okeee chek it out !

Firstly, gue mau nyeritain kenapa akhir akhir ini gue sering nulis posting blog yang rada puitis! Gini.. pasti kalian ingetkan setiap gue nulis posting (curhat) di blog gue suka bilang kalo gue pengen banget bisa nulis dengan gaya bahasa yang tinggi! Dan akhirnyaaaa sampe sekarangpun BELUM KESAMPEAN! Gue cuma baru bisa nulis dengan gaya bahasa yang ecek-ecek. rasanya susaaaah banget mau nulis / nyeritain sesuatu pake bahasa yang W…

Langitpun mampu Untuk Menangis

Dikala itu aku duduk sendirian di sebuah halte di bilangan Jakarta. Menunggu kendaraan umum ke arah rumahku. Saat itu udara dingin menusuk sampai ketulang - tulangku, wajar saja karena hari sudah hampir malam dan sepertinya hujan pun akan turun. Disaat seperti ini aku serasa kembali pada masa dimana aku merasakan rasa sakit yang teramat sangat, kembali melihat perpisahan yang menyakitkan. Dan pada saat ini aku tahu kenangan masa lalu berputar kembali dibenakku.
"papa yang tak pernah memperhatikan anak!! pulang kerja larut malam, pergi sebelum anak bangun! orang tua macam apa kau ini pa?"
PLAK!!! tamparan mendarat di pipi sang istri

"mama enak saja bicara seperti itu! papa kerja banting tulang siang dan malam untuk kebutuhan keluarga kita! mama sendiri tak pernah menjadi ibu yang baik untuk anak anak. setiap minggu selalu  keluar kota terus tak pernah ada dirumah!!" kejadian itu sudah 2 tahun berlalu namun terkadang sering berputar kembali di benakku. ya.. orang…

Tanggapan Saya Tentang Malaysia

Hai blog reader.. selamat malam, saya kali ini ingin curhat sedikit tentang isi hati saya,bukan tentang yg galau galau tapi tentang kemarahan saya kepada pengusik ketenangan bangsa kita tercinta ini. bangsa INDONESIA.
Kalian semua pasti tahu kan negara Malaysia? Negara tetangga kita yang bisa dibilang "jarang akur" dengan negara kita tercinta ini. Mengapa saya bisa mengatakan negara kita jarang akur dengan negara malaysia? kalian semua pasti sudah tahu apa jawabannya. Malaysia sering Mencuri segala sesuatu dari Indonesia. Mulai dari pulau - pulau yang ada di Indonesia, budaya - budaya Indonesia, dan lain sebagainya. Entah apa yang melatar belakangi malaysia untuk mencuri budaya budaya Indonesia tersebut. Entah karena mereka tertarik dengan budaya kita, ingin sekedar mencari sensasi di dunia internasional atau karena mereka tak memiliki hal yang bisa dibanggakan dari negara mereka sendiri, dalam artikata lain yaaa mereka miskin budaya.
Begini... saya tahu mungkin malaysia ter…

The Time Where i looking into you

there is time, there is where when i looking into your heart sometimes i don't know what i wanna say.
sometimes i don't know what i'm feeling.  sometimes i don't know what my life goals.  sometimes i feel like i was no body here.
Somewhere i find my happiness somewhere i find my pleasure somewhere i find my mildness somewhere i find my sadness somewhere i get myself so anxious somewhere i get myself distressed somewhere i get my self looking into you
with love zahara

Topeng!

kau tersenyum, dalam hati menangis. Kau memuji, dalam hati memaki. Kau mencinta, dalam hati membenci. Kau terlihat tulus, dalam hati menusuk. Kata - katamu manis, namun mengandung makna yang busuk. Kau menggunakan keindahan sebagai Topeng mu! Agar semua orang dapat melihat betapa sempurnanya dirimu, betapa anggunnya dirimu, betapa luhurnya budi pekertimu. Mereka tak pernah tahu apa yang sesungguhnya tersembunyi didalam hatimu  Kau berlakon seperti orang yang tak ada masalah, kau bertingkah seperti orang yang tak ada tekanan. padahal jauh di dalam hatimu kau merasa tertekan, kau menumpuk banyak masalah. Namun lagi - lagi kau menggunakan Topeng andalan mu! untuk menyembunyikan semua itu.
Hei kamu! aku ingin bertanya. apa kah kamu tak perlah lelah? apakah kamu tak pernah jenuh dengan semua ini? dengan caramu menghadapi kehidupan seperti ini? selalu menggunakan Topeng untuk menutupi perasaan mu, luka mu? tak pernah kah kau merasa lelah bermuka dua seperti ini? Pernahkah kau sedikit saja …