June 22, 2012

June 22nd 2012

hi bloggiiee! miss you so much! Do you know how much i miss you? (you must be confused why i act like this!) Do you want to know why i can really miss you blog? because in the last time i always posting something that use the higher language literary (sok puitis) ! wakakaka *evil laugh* fhyuuh.(back to my mother tongue!)  sumpah kangen banget nulis bebas kayak gini. nulis yang bener-bener bebas, tanpa harus mikirin sambungan kata, diksi atau apalah itu namanya! hehe. intinya sekarang mau curhat besar-besaran nih! (ga besar-besar amatsih!) Okeee chek it out !

Firstly, gue mau nyeritain kenapa akhir akhir ini gue sering nulis posting blog yang rada puitis! Gini.. pasti kalian ingetkan setiap gue nulis posting (curhat) di blog gue suka bilang kalo gue pengen banget bisa nulis dengan gaya bahasa yang tinggi! Dan akhirnyaaaa sampe sekarangpun BELUM KESAMPEAN! Gue cuma baru bisa nulis dengan gaya bahasa yang ecek-ecek. rasanya susaaaah banget mau nulis / nyeritain sesuatu pake bahasa yang WAH! But i just try it right now!

(try to use my foreign language!)

Secondly, today i got my report book ~ yeeey! and my rank more lower 1 point than the last semester!  But alhamdulillah i got the higer score than the last semester hohoho. I really didn't think if I can get 90 in Chemist ! because of  I was so stupid in this lesson, I really can't realized it!! poor me! But, Thank You so much for my chemist teacher! I Love You So Much! *big hug*

Thirdly,  I really wanna tell you about my love life.... This point is soooo sensitive!!! do you know i just got a heartache! huhu poor me ! That's because my lovely boy (he's my senior on my school) has passed away on this year! aarrgh! i'm feeling so stupid! Why until his last time i can't say that i love him. huh! i hate this time. i hate when i just can regret my self when he was gone!!! oke! stop it zahara! stop to blaming your self to much! see you my lovely boy ~~~

Fourthly, huh! i really hate this, but i really want to be a winner on thesis competition! aaaaaaaa.! ok! in this holiday i must quickly complete our (nico, tahara and i ) thesis. The thesis talk about "the early educational to make people love tropical fruit.". When i saw this topic i think "it's so easy!" But.... after i've started doing this thesis... OMG! I'm so confused. where i must started from. it's not as easy as it looks!

Finally , I'm so tired about all of this . like my report score,studying on holiday *oh no!*, can't enjoy my holiday, meet an egoist person and many more! ok then now i'm feeling tired and  i think for today is enough story to share with you my lovely bloggie ! see you . i wanna get a break right now ~ bye !

your lovely blog writer
zahara

June 20, 2012

Langitpun mampu Untuk Menangis

Dikala itu aku duduk sendirian di sebuah halte di bilangan Jakarta. Menunggu kendaraan umum ke arah rumahku. Saat itu udara dingin menusuk sampai ketulang - tulangku, wajar saja karena hari sudah hampir malam dan sepertinya hujan pun akan turun. Disaat seperti ini aku serasa kembali pada masa dimana aku merasakan rasa sakit yang teramat sangat, kembali melihat perpisahan yang menyakitkan. Dan pada saat ini aku tahu kenangan masa lalu berputar kembali dibenakku.
"papa yang tak pernah memperhatikan anak!! pulang kerja larut malam, pergi sebelum anak bangun! orang tua macam apa kau ini pa?"

PLAK!!! tamparan mendarat di pipi sang istri

"mama enak saja bicara seperti itu! papa kerja banting tulang siang dan malam untuk kebutuhan keluarga kita! mama sendiri tak pernah menjadi ibu yang baik untuk anak anak. setiap minggu selalu  keluar kota terus tak pernah ada dirumah!!"
kejadian itu sudah 2 tahun berlalu namun terkadang sering berputar kembali di benakku. ya.. orang tuaku memang tak pernah akur mereka selalu bertengkar. yang satu menyalahkan yang lainnya. selalu seperti itu setiap kali mereka bertemu. Dan sampai puncaknya malam itu. Saat tamparan mendarat di pipi mama dan mama tak terima. Esok harinya mama langsung pergi ke pengadilan untuk menggugat cerai papa. Alhasil satu bulan kemudian mereka resmi bercerai.
Aku  yang saat itu masih berumur 15 tahun hanya bisa menangis terisak. Belum bisa menerima kenyataan. Tapi lambat laun aku pun bisa menerimanya. Walau terkadang aku masih merasa sedih dan merasa bahwa ini tak adil bagiku.
Aku yang semenjak kecil tak pernah mendapat perhatian penuhdari kedua orang tuaku kini harus melihat mereka berpisah. Aku masih ingin melihat kedua orang tuaku bersama walau mereka tak pernah memperhatikanku, walau aku selalu dinomor sekiakan bagi mereka, walau mereka lebih memperhatikan pekerjaan mereka. Aku masih ingin mereka bersama.


Tiba - tiba kumendengar suara gemericik hujan yang turun membasahi bumi bersama air mataku yang mulai mengalir deras membasahi pipiku yang pada akhirnya menyadarkanku dari bayang bayang masa lalu ku.

Ah pikirku... Ternyata langit pun mampu untuk menagis bersamaku.

June 18, 2012

Tanggapan Saya Tentang Malaysia

Hai blog reader.. selamat malam, saya kali ini ingin curhat sedikit tentang isi hati saya,bukan tentang yg galau galau tapi tentang kemarahan saya kepada pengusik ketenangan bangsa kita tercinta ini. bangsa INDONESIA.
Kalian semua pasti tahu kan negara Malaysia? Negara tetangga kita yang bisa dibilang "jarang akur" dengan negara kita tercinta ini. Mengapa saya bisa mengatakan negara kita jarang akur dengan negara malaysia? kalian semua pasti sudah tahu apa jawabannya. Malaysia sering Mencuri segala sesuatu dari Indonesia. Mulai dari pulau - pulau yang ada di Indonesia, budaya - budaya Indonesia, dan lain sebagainya. Entah apa yang melatar belakangi malaysia untuk mencuri budaya budaya Indonesia tersebut. Entah karena mereka tertarik dengan budaya kita, ingin sekedar mencari sensasi di dunia internasional atau karena mereka tak memiliki hal yang bisa dibanggakan dari negara mereka sendiri, dalam artikata lain yaaa mereka miskin budaya.
Begini... saya tahu mungkin malaysia tertarik dengan keindahan pulau - pulau Indonesia, tertarik akan kekayaan budaya Indonesia, namun seharusnya tak perlu sampai di aku - akui segala. Pantaskah malaysia mengakui budaya negara lain? Bukan malaysia saja, namun pantaskah suatu negara, mencuri budaya negara tetangganya? Seluruh dunia pasti tahu jawabannya dan saya rasa jawabannya haya ada satu yaitu amat sangat tidak pantas. dan saya yakin malaysia pasti tahu bahwa hal ini juga tak pantas. tapi mengapa kalian masih melakukan hal ini? mengapa kalian selalu mengambil hak - hak yang sudah jelas jelas bukan milik kalian? Saya yakin kalian memiliki atitude yangbaik bukan? mengapa kalian tak menggunakan atitude kalian itu untuk menghargai bangsa lain?
Saya berani berbicara seperti ini bukan tanpa alasan. bukan untuk menjelek - jelekan malaysia, tapi saya sebagai Warga Negara Indonesia sudah terlanjur gerah melihat tingkah laku malaysia yang selalu memancing emosi orang Indonesia. Entah ini disengaja atau tidaj tapi firasat saya mengatakan bahwa malaysia sepertinya memiliki hobi yang unik yaitu memancing kemarahan bangsa Indonesia.

Yang dengan sekuat tenaga menahan amarah padamu malaysia.
ZAHARA

June 16, 2012

The Time Where i looking into you

there is time, there is where when i looking into your heart
sometimes i don't know what i wanna say.
sometimes i don't know what i'm feeling. 
sometimes i don't know what my life goals. 
sometimes i feel like i was no body here.

Somewhere i find my happiness
somewhere i find my pleasure
somewhere i find my mildness
somewhere i find my sadness
somewhere i get myself so anxious
somewhere i get myself distressed
somewhere i get my self looking into you

with love


Topeng!

kau tersenyum, dalam hati menangis. Kau memuji, dalam hati memaki. Kau mencinta, dalam hati membenci. Kau terlihat tulus, dalam hati menusuk. Kata - katamu manis, namun mengandung makna yang busuk. Kau menggunakan keindahan sebagai Topeng mu! Agar semua orang dapat melihat betapa sempurnanya dirimu, betapa anggunnya dirimu, betapa luhurnya budi pekertimu. Mereka tak pernah tahu apa yang sesungguhnya tersembunyi didalam hatimu
 Kau berlakon seperti orang yang tak ada masalah, kau bertingkah seperti orang yang tak ada tekanan. padahal jauh di dalam hatimu kau merasa tertekan, kau menumpuk banyak masalah. Namun lagi - lagi kau menggunakan Topeng andalan mu! untuk menyembunyikan semua itu.

Hei kamu! aku ingin bertanya. apa kah kamu tak perlah lelah? apakah kamu tak pernah jenuh dengan semua ini? dengan caramu menghadapi kehidupan seperti ini? selalu menggunakan Topeng untuk menutupi perasaan mu, luka mu? tak pernah kah kau merasa lelah bermuka dua seperti ini?
Pernahkah kau sedikit saja memikirkan tentang kebahagianmu sendiri? pernahkah kau memikirkan rasanya sebuah kebebasan saat kau melepaskan topeng itu? pernah kah? atau kau menggu dunia sekitarmu menyadari bahwa kau memakai topeng disetiap senyummu, sapamu, candamu, tawamu? menunggu sampai dunia sekitarmu membukakan topeng itu untukmu? 


Untukmu yang selalu menggunakan topeng di setiap tarikan nafasmu.