miss you so damn much !!!

By Zlindra - April 27, 2012


hi blogggg... miss you so damn much !!! aarrgh. rasanya udah bertahun lamanua gak ngeblog. hueee kangen abis deh pokoknyaaaa. hehe. maaf ya gue absen selama 2 bulan ini, mau tau kenapaaa? mau tau gaaa? *maaau* kepo deh! *(>,<)*
oke sekarang waktunya curhat mengenai kesibukan gue selama kurang lebih 2 bulan ini, 
1
2
3

cekidot

  1. Banyak tugas. hadeeeeh. sumpah deh jadi anak sekolahan tuh capeeeeknya minta ampun.dapet tugas setumpuk. deadlinenya deketan semua. kan bingungg jadinya mau ngerjain yang mana duluan. -__-. rasanya tuh uuurrgh!!! bikin bete!! selain itu kalo dapet tugasnya kelompok pasti bikin makin bete. secara anggota kelompoknya tuh kadang kadang suka susah diajak kompromi!!! disuruh kerja ini gamau . kerja itu ga mau, cuma mau dapet nilainya doang!!! beuhh rasanya pengen gue pites tuh orang. bikin emosi ajaaaa
  2. Malas / ga mood. nah ini nih faktor kedua yang udah adi masalah umum para blogger di dunia wkwk. kalo belum dapet buat nge blog yaa blognya dianggurin. sebulan, dua bulan, setaun dua tahun. wkwk pokoknya kalo mau ngeblog itu mesti dapet inspirasi dulu baru bisa nulis panjang lebar kayak gini *meskipun gak bermutu* wkwk. 
  3. faktor lingkungan. kenapa faktor lingkungan? pasti kalian mikirnya "ih kayak pelajaran sosio aja deh" . sebenernya ini ngaruh banget loh buat para blogger. gini nih: jadinya faktor lingkungan itu menentukan banget sama apa yang bakal kita mau tulis di blog, kalo lingkunannya lagi asyik yaa kita juga bisa dapet suntikan ide seger buat kita tulis di blog *loh?* *ganyambung* 

nah itu dia 3 alasan pokok dari gue karena gue telah menghilang selama kurang lebih 2 bulan. hehe *emang ada yg peduli?*


oke terserah deh mau ada yg peduli atau engga. 
udah dulu yaa. gue lagi sibuk nih. byeeee blog

love 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments