April 28, 2012

alasan mengapa cewek gak suka cowok perokok:



  • cowok perokok itu gak SEHAT. jelas lah gak sehat!! kandungan dalam roko aja udah berbahaya, masih juga di hirup -_- 


  • cowok perokok = pembunuh terselubung. bingungkan kenapa gue bilang pembuhuh terselubung? nih ya, kalo si cowok perokok ini punya cewek yg mengidap penyakit asma, nah tiap kencan si cowok ngerokok terus, otomatis si cewek bengek - bengek kan? yaudah lama lama bisa di panggil Yang Maha Kuasa itu cwek, -_-
  • cowok perokok = cowok BOROS. gausah gue jelasin panjang lebar deh, coba para cowok perokok silahakn hitung uang jajan kalian. pasti 50%-80% diabisin buat beli rokok. udah ngaku aja!!!
  • cowok perokok = ga keren. coba liat point yang ke-2  cowok perokok = pembunuh terselubung. apanya yang keren dari seorang PEMBUNUH?

Rainbow’s Jisook roars for her fans


Rainbow member Jisook recently took to her Twitter blog to upload a cute photo of herself imitating aDomo-kun doll.
On April 27th, Jisook tweeted, “I imitated this doll’s expression. Roar.”
Although she made an attempt to imitate the “monster”, fans were definitely more amused than startled. Jisook also looks a lot younger than her actual age in the selca as she holds her pink monster up while putting on a cute, dorky expression.
Followers expressed, Rainbow are aegyo queens,” “You look more adorable than the doll, and Love your creamy skin.
source : click here

Untitle

ada kalanya aku merindu
ada kalanya aku menangis
ada kalanya aku membenci
ada kalanya aku merasakan semuanya secara bersamaan

terkadang aku termenung
terkadang aku tersenyum
terkadang aku melamun
terkadang aku bersedih
terkadang aku berfikir...
 mengapa bayangmu tak kunjung pergi

semua rasa ini datang silih berganti
dantang satu persatu
mengisi relung hatiku yang kosong
mengisi ruang hatiku yang sepi
sepi karena telah ditinggal pergi
ditinggal pergi..
oleh sang penghias hati
sang penghias jiwa
sang penghias hari hari ku yang sepi

namun.. kini ia telah pergi
pergi jauh..
dan tak kan kembali
ia telah menemukan kebahagiaannya sendiri
kebahagiaan bersama orang lain yang telah ia pilih
yang telah menjadi tetapan hatinya
untuk menjadi pengias hari harinya.

ia takkan pernah kembali kesini
takkan pernah..

kini...
aku duduk sendiri..
menata hati yang terlanjur sakit
menata jiwa yang terlanjur sepi

membersihkan diri dari bayang bayang dirinya
menyimpan semua kenangan indah dalam memori
dalam memori yang mungkin takkan terulang kembali


with love

April 27, 2012

miss you so damn much !!!


hi blogggg... miss you so damn much !!! aarrgh. rasanya udah bertahun lamanua gak ngeblog. hueee kangen abis deh pokoknyaaaa. hehe. maaf ya gue absen selama 2 bulan ini, mau tau kenapaaa? mau tau gaaa? *maaau* kepo deh! *(>,<)*
oke sekarang waktunya curhat mengenai kesibukan gue selama kurang lebih 2 bulan ini, 
1
2
3

cekidot

  1. Banyak tugas. hadeeeeh. sumpah deh jadi anak sekolahan tuh capeeeeknya minta ampun.dapet tugas setumpuk. deadlinenya deketan semua. kan bingungg jadinya mau ngerjain yang mana duluan. -__-. rasanya tuh uuurrgh!!! bikin bete!! selain itu kalo dapet tugasnya kelompok pasti bikin makin bete. secara anggota kelompoknya tuh kadang kadang suka susah diajak kompromi!!! disuruh kerja ini gamau . kerja itu ga mau, cuma mau dapet nilainya doang!!! beuhh rasanya pengen gue pites tuh orang. bikin emosi ajaaaa
  2. Malas / ga mood. nah ini nih faktor kedua yang udah adi masalah umum para blogger di dunia wkwk. kalo belum dapet buat nge blog yaa blognya dianggurin. sebulan, dua bulan, setaun dua tahun. wkwk pokoknya kalo mau ngeblog itu mesti dapet inspirasi dulu baru bisa nulis panjang lebar kayak gini *meskipun gak bermutu* wkwk. 
  3. faktor lingkungan. kenapa faktor lingkungan? pasti kalian mikirnya "ih kayak pelajaran sosio aja deh" . sebenernya ini ngaruh banget loh buat para blogger. gini nih: jadinya faktor lingkungan itu menentukan banget sama apa yang bakal kita mau tulis di blog, kalo lingkunannya lagi asyik yaa kita juga bisa dapet suntikan ide seger buat kita tulis di blog *loh?* *ganyambung* 

nah itu dia 3 alasan pokok dari gue karena gue telah menghilang selama kurang lebih 2 bulan. hehe *emang ada yg peduli?*


oke terserah deh mau ada yg peduli atau engga. 
udah dulu yaa. gue lagi sibuk nih. byeeee blog

love