Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

alasan mengapa cewek gak suka cowok perokok:

cowok perokok itu gak SEHAT. jelas lah gak sehat!! kandungan dalam roko aja udah berbahaya, masih juga di hirup -_- 

cowok perokok = pembunuh terselubung. bingungkan kenapa gue bilang pembuhuh terselubung? nih ya, kalo si cowok perokok ini punya cewek yg mengidap penyakit asma, nah tiap kencan si cowok ngerokok terus, otomatis si cewek bengek - bengek kan? yaudah lama lama bisa di panggil Yang Maha Kuasa itu cwek, -_-cowok perokok = cowok BOROS. gausah gue jelasin panjang lebar deh, coba para cowok perokok silahakn hitung uang jajan kalian. pasti 50%-80% diabisin buat beli rokok. udah ngaku aja!!!cowok perokok = ga keren. coba liat point yang ke-2  cowok perokok = pembunuh terselubung. apanya yang keren dari seorang PEMBUNUH?

Rainbow’s Jisook roars for her fans

Rainbow member Jisookrecently took to her Twitter blog to upload a cute photo of herself imitating aDomo-kun doll. On April 27th, Jisook tweeted, “I imitated this doll’s expression. Roar.” Although she made an attempt to imitate the “monster”, fans were definitely more amused than startled. Jisook also looks a lot younger than her actual age in the selca as she holds her pink monster up while putting on a cute, dorky expression. Followers expressed, “Rainbow are aegyo queens,” “You look more adorable than the doll,” and “Love your creamy skin.

Untitle

ada kalanya aku merindu ada kalanya aku menangis ada kalanya aku membenci ada kalanya aku merasakan semuanya secara bersamaan
terkadang aku termenung terkadang aku tersenyum terkadang aku melamun terkadang aku bersedih terkadang aku berfikir...  mengapa bayangmu tak kunjung pergi
semua rasa ini datang silih berganti dantang satu persatu mengisi relung hatiku yang kosong mengisi ruang hatiku yang sepi sepi karena telah ditinggal pergi ditinggal pergi.. oleh sang penghias hati sang penghias jiwa sang penghias hari hari ku yang sepi
namun.. kini ia telah pergi pergi jauh.. dan tak kan kembali ia telah menemukan kebahagiaannya sendiri kebahagiaan bersama orang lain yang telah ia pilih yang telah menjadi tetapan hatinya untuk menjadi pengias hari harinya.
ia takkan pernah kembali kesini takkan pernah..
kini... aku duduk sendiri.. menata hati yang terlanjur sakit menata jiwa yang terlanjur sepi
membersihkan diri dari bayang bayang dirinya menyimpan semua kenangan indah dalam memori dalam m…

miss you so damn much !!!

hi blogggg... miss you so damn much !!! aarrgh. rasanya udah bertahun lamanua gak ngeblog. hueee kangen abis deh pokoknyaaaa. hehe. maaf ya gue absen selama 2 bulan ini, mau tau kenapaaa? mau tau gaaa? *maaau* kepo deh! *(>,<)* oke sekarang waktunya curhat mengenai kesibukan gue selama kurang lebih 2 bulan ini,  1 2 3
cekidot
Banyak tugas. hadeeeeh. sumpah deh jadi anak sekolahan tuh capeeeeknya minta ampun.dapet tugas setumpuk. deadlinenya deketan semua. kan bingungg jadinya mau ngerjain yang mana duluan. -__-. rasanya tuh uuurrgh!!! bikin bete!! selain itu kalo dapet tugasnya kelompok pasti bikin makin bete. secara anggota kelompoknya tuh kadang kadang suka susah diajak kompromi!!! disuruh kerja ini gamau . kerja itu ga mau, cuma mau dapet nilainya doang!!! beuhh rasanya pengen gue pites tuh orang. bikin emosi ajaaaaMalas / ga mood. nah ini nih faktor kedua yang udah adi masalah umum para blogger di dunia wkwk. kalo belum dapet buat nge blog yaa blognya dianggurin. sebulan, dua bula…