Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2012

asdfghjkl

hai.. hapi ini gue ngga lagi dalam keadaan "hati" yang enak. sekarang semuanya kerasa lagi neken gue. entah kenapa tapi tiap waktu gue kerasa lagi di kejer - kejer apaan tau. capek rasanya. mungkin yang baca ini bakalan bilang kalo gue ini terlalu hiperbolis, melankolis, lebay, dll. terserah mau bilang apa tapi emang ini yang gue rasain sekarang. tau deh kenapa tapi bener bener ga enak banget, gue pengen sih curhat ke temen, tapi ujung - ujungnya gue bingung apa yang mau gue curhatin? perasaan gue sendiri aja gue ga tau so.. apa yang mesti gue ceritain ke mereka. gue bingung. ga ngerti deh maunya ini "hati" apaan.
 nih ya kadang gue ngerasain rasa "kesendirian" yaa kayak orang ga punya temen gitu, padahal temen - temen gue ada semua (walau lagi pada sibuk sih). trus gue lebih cepet marah - marah. bawaannya emosiiii mulu, kayak orang stress lama - lama gue -_-. gue susah buat tenang akhir akhir ini. yang bisa bikin gue tanenang yaa palingan TIDUR. rasanya …

KATY PERRY - California Gurls

[Snoop Dogg]  Greetings loved ones  Let's take a journey 
[Katy Perry - Verse 1]  I know a place  Where the grass is really greener  Warm, wet and wild  There must be somethin' in the water  Sippin' gin and juice  Layin' underneath the palm trees (Undone)  The boys  Break their necks  Try'na creep a little sneak peek (At us) 
You could travel the world  But nothing comes close  To the Golden Coast  Once you party with us  You'll be falling in love  Oooooh oh oooooh 
[Katy Perry - Chorus]  California girls  We're unforgettable  Daisy Dukes  Bikinis on top  Sun-kissed skin  So hot  We'll melt your Popsicle  Oooooh oh oooooh 
California girls  We're undeniable  Fine, fresh, fierce  We got it on lock  Westcoast represent  Now put your hands up  Oooooh oh oooooh 
[Katy Perry - Verse 2]  Sex on the beach  We don't mind sand in our Stilettos  We freak  In my Jeep  Snoop Doggy Dogg on the stereo (Oh oh) 
You could travel the world  But nothing comes close  To the Golden Coast  Once you party with…

better place

i hope you will be there for me i hope you never leave me alone i hope you never say "good bye" i hope you can stay with me forever
but
that's so impossible for me that's just could be my imagination
so badly.
now you've gone to another better place
on the sky
in theheaven


who always pray
zahara

.....

gue bukan seorang penulis handal, gue juga bukan seorang blogger hebat, gue hanya seorang gadis berumur 16 tahun yang biasa aja, yang ngga ada spesialnya sama sekali -walau mungkin sebenernya gue punya "sesuatu" tersendiri yang orang lain ngga punya- dan amat sangat di sayangkan gue belum tahu apa itu. ngeeeeeek -,-
haha lebay mungkin pembukaan yang tadi *ceileeeh* tapi itu benerloh wkwk. oke. abaikan.
hemmm.... gue kangen ngeblog :) jujur aja nih ehehe, tapi kalaupun udah ngeblog gini gue suka bingung apa yang mau gue tulis di blog ehehehe .. nih ya kalo gue buka blog orang lain yang jauuuuuuuh lebih pinter ngeblog, yang jauuuuh lebih pinter ngungkapin perasaan mereka dengan kata - kata mutiara sumpah gue jadi iri KUADRAT!!! kadang gue bingung sama mereka dapet inspirasi darimana yak buat bikin kata - kata yang memotivasai orang lain, kata - kata yang berat bahasanya, hemm. jadi miris sendiri sama diri gue sendiri yang kemampuan berbahasanya masih jaaauuuuuuuh ketinggalan.…