February 25, 2012

asdfghjkl

hai.. hapi ini gue ngga lagi dalam keadaan "hati" yang enak. sekarang semuanya kerasa lagi neken gue. entah kenapa tapi tiap waktu gue kerasa lagi di kejer - kejer apaan tau. capek rasanya. mungkin yang baca ini bakalan bilang kalo gue ini terlalu hiperbolis, melankolis, lebay, dll. terserah mau bilang apa tapi emang ini yang gue rasain sekarang. tau deh kenapa tapi bener bener ga enak banget, gue pengen sih curhat ke temen, tapi ujung - ujungnya gue bingung apa yang mau gue curhatin? perasaan gue sendiri aja gue ga tau so.. apa yang mesti gue ceritain ke mereka. gue bingung. ga ngerti deh maunya ini "hati" apaan.
 nih ya kadang gue ngerasain rasa "kesendirian" yaa kayak orang ga punya temen gitu, padahal temen - temen gue ada semua (walau lagi pada sibuk sih). trus gue lebih cepet marah - marah. bawaannya emosiiii mulu, kayak orang stress lama - lama gue -_-. gue susah buat tenang akhir akhir ini. yang bisa bikin gue tanenang yaa palingan TIDUR. rasanya kalo udah tidur itu semua beban lepas terbang entah kemana tau , pooknya gue free banget deh!!! rasanya kalo bisa gue mau tidur selamanyaaaaaaaa. kalo bisa ga usah bangun lagi -loh?- haha ngga gitu juga sih, tapi yang jelas gue pengennya suatu bebab yang ngga jelas ini pergi jauuuuuuh jauuuuuuh dari gue -_______-.

KATY PERRY - California Gurls




[Snoop Dogg] 
Greetings loved ones 
Let's take a journey 

[Katy Perry - Verse 1] 
I know a place 
Where the grass is really greener 
Warm, wet and wild 
There must be somethin' in the water 
Sippin' gin and juice 
Layin' underneath the palm trees (Undone) 
The boys 
Break their necks 
Try'na creep a little sneak peek (At us) 

You could travel the world 
But nothing comes close 
To the Golden Coast 
Once you party with us 
You'll be falling in love 
Oooooh oh oooooh 

[Katy Perry - Chorus] 
California girls 
We're unforgettable 
Daisy Dukes 
Bikinis on top 
Sun-kissed skin 
So hot 
We'll melt your Popsicle 
Oooooh oh oooooh 

California girls 
We're undeniable 
Fine, fresh, fierce 
We got it on lock 
Westcoast represent 
Now put your hands up 
Oooooh oh oooooh 

[Katy Perry - Verse 2] 
Sex on the beach 
We don't mind sand in our Stilettos 
We freak 
In my Jeep 
Snoop Doggy Dogg on the stereo (Oh oh) 

You could travel the world 
But nothing comes close 
To the Golden Coast 
Once you party with us 
You'll be falling in love 
Oooooh oh oooooh 

[Katy Perry - Chorus] 
California girls 
We're unforgettable 
Daisy Dukes 
Bikinis on top 
Sun-kissed skin 
So hot 
We'll melt your Popsicle 
Oooooh oh oooooh 

California gurls 
We're undeniable 
Fine, fresh, fierce 
We got it on lock 
Westcoast represent 
Now put your hands up 
Oooooh oh oooooh 

[Snoop Dogg - Verse 3] 
Toned, tanned 
Fit and ready 
Turn it up 'cause it's gettin' heavy 
Wild, wild Westcoast 
These are the girls I love the most 
http://www.elyricsworld.com/california_girls_lyrics_katy_perry.html
I mean the ones 
I mean like she's the one 
Kiss her 
Touch her 
Squeeze her buns 

The girl's a freak 
She drives a Jeep 
and lives on the beach 
I'm okay 
I won't play 
I love the Bay 
Just like I love L.A. 
Venice Beach 
And Palm Springs 
Summertime is everything 

Homeboys 
Hangin' out 
All that ass 
Hangin' out 
Bikinis, tankinis, martinis 
No weenies 
Just a king 
And a queen-ie 
Katy my lady 
(Yeah) 
You're lookin'here baby 
(Uh huh) 
I'm all up on you 
'Cause you representin' California 
(Ohhh yeahh) 

[Katy Perry - Chorus] 
California gurls 
We're unforgettable 
Daisy Dukes 
Bikinis on top 
Sun-kissed skin 
So hot 
We'll melt your Popsicle 
Oooooh oh oooooh 

California gurls 
We're undeniable 
Fine, fresh, fierce 
We got it on lock 
Westcoast represent 
(Westcoast, Westcoast) 
Now put your hands up 
Oooooh oh oooooh 

Snoop Dogg: 
(Californiaaa, Californiaaa) 
California girls man 
I wish they all could be 
California girls 
(Californiaaa) (ha ha ha ha ha)
I really wish 
You all could be 
California girls 
(Californiaaa, girls)

February 09, 2012

better place

i hope you will be there for me
i hope you never leave me alone
i hope you never say "good bye"
i hope you can stay with me forever

but

that's so impossible for me
that's just could be my imagination

so badly.

now you've gone
to another better place

on the sky

in the heaven



who always pray
zahara

.....

gue bukan seorang penulis handal, gue juga bukan seorang blogger hebat, gue hanya seorang gadis berumur 16 tahun yang biasa aja, yang ngga ada spesialnya sama sekali -walau mungkin sebenernya gue punya "sesuatu" tersendiri yang orang lain ngga punya- dan amat sangat di sayangkan gue belum tahu apa itu. ngeeeeeek -,-

haha lebay mungkin pembukaan yang tadi *ceileeeh* tapi itu benerloh wkwk. oke. abaikan.

hemmm.... gue kangen ngeblog :) jujur aja nih ehehe, tapi kalaupun udah ngeblog gini gue suka bingung apa yang mau gue tulis di blog ehehehe .. nih ya kalo gue buka blog orang lain yang jauuuuuuuh lebih pinter ngeblog, yang jauuuuh lebih pinter ngungkapin perasaan mereka dengan kata - kata mutiara sumpah gue jadi iri KUADRAT!!! kadang gue bingung sama mereka dapet inspirasi darimana yak buat bikin kata - kata yang memotivasai orang lain, kata - kata yang berat bahasanya, hemm. jadi miris sendiri sama diri gue sendiri yang kemampuan berbahasanya masih jaaauuuuuuuh ketinggalan. NAH!!! maka dari itu akhir akhir ini gue mulai sering ke perpus nih, mulai cari referensi-referensi kata - kata dari buku/novel yang bisa gue pinjem dari perpus, wkwkwk.. yaaah pokoknya semacem itulah, dan gue arap setelah ini tulisan gue bisa jadi LEBIH BERMUTU, dan ngga random kayak gini ohohoho..


\\okelah cukup sudah cerita saya kali ini, sekian. wassalam.

love
zahara