2012

By Zlindra - January 28, 2012

HAPPY NEW YEAAAAR !!!!!!

*telat*
*abaikan*

HELLO 2012- SEE YOU 2011

yaaa bener ini udah hampir sebulan dari tahun baru. dan udah lumayan banyak yang terjadi di tahun baru ini. oya gue mau cerita banyak nih, sumpah deh lagi pengen ngeluarin unek - unek, mau curhat sama orang lain tapiiiii takunya malah mereka bosen karena kerjaan gue cuma curhat mulu, jadi yaaa gue limpahin ke blog deh ehehe .sorry.

SUCKS FAREWELL-NEW YEAR-PARTY 
 oke judulnya emang aneh! aneh banget! tapi emang emang ngeselin tai ga sih. nih ya pas malem tahun baru gue sama keluarga gue pergi ke onas, nah gue kira di monas tuh ada atraksi apa kek yang bagus, yang menarik, tapiiiiiii ternyata gue salah besar!! disana cuma ada orang berdagang berlalulalang, dan main kembang api gak karuan yang akhirnya sukses membuat gue batuk-batuk & sesek napas (bukan karena gue kena asma loh ya!!). yaudah akhirnya sekitar setengah 9 malem gue pulang, dan lo tau apaaaa? gue baru bisa keluar dari parkiran sampe depan pintu gerbang monas itu jam setengah 10 malem gila kan!!!! butuh waktu SATU JAM woyy satu jam cuma buat KELUAR DARI PARKIRAN. oke mungkin lo kira gue lebay tapi emang itu kejadiannya. dan kesialan gue GAK CUMA SAMPE SITU!!!! sial banget deh gue pokoknya malem itu. nih ya pas gue sampe depan gerbang monas lo tau apa yang terjadi???? disana MACET TOTAL!! enatah ada apaan yang jelas disana gue ga bisa gerak sama sekali. dan lo tau itu sampe jam berapa?? sampe jam SETENGAH 2 PAGI !!! lo bayangin aja gue ada di depan pintu gerbang monas berapa lama coba?? 5 JAM WOYY 5 JAM gue nangkring depan pintu gerbang monas gara gara macet total kampertt damit!!! dan pada akhirnya gue sampe rumah jam 3 PAGI.. gilaaa emang gila tuh parah banget macetnya!!!! untungnya besoknya libur, coba kalo masuk sekolah beuhhhh kaga bakal masuk dah gue!!!! -_____-


14 JANUARY 2012
14 januari.. hemmm ada apa coba hayooo? ini bukan ulang tahun gue, bukan juga ulang tahun nyokap, bokap ataupun ade gue. tapi hari ini gue dapet BEASISWA.. ohohohohoho....... iyaaa gue seneng banget!!!! gue dapet beasiswa dari kantor bokap gue kiw kiw.... seneng banget gueeeeee!!! siapa juga yang ga seneng kalo dapet beasiswa ehehe. jumlahnyaa lumayan lah,bisa gue simpen buat inves *soook*. oke selain dapet beasiswa, hari itu gue MEMBERANIKAN DIRI untuk naik HYSTERIA. norak emang sih gue soalnya seumur umur ke dufan gue ga pernah berani naek itu arena!!! sumpah  deh!! awalnya emang grogi gitu yang gue takutin waktu naik hysteria tuh ya gue takut pengamannya lepa trus mental ke atas trus gue jatoh deh. huaaaa gila khayalan gue kacau parah. wkwk.


okee!! sekian dulu curhat dari gue *kayak penutup surat aja deh* nanti kalo gue ada waktu lagi *soksibuk* nanti kita sambung lagi yaaaw. *bener bener mirip penutup surat*
okee see youuu


who want to be a wonderful gurls
~zahara~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments