Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2012

Blood Type O.

berhubung golaongan darah gue O *ga ada hubungannya*, jadi gue mau sedikit share nih sama kalian soal karakter dan sifat orang bergolongan darah O. lets see...... *pssssttt ini sesuai banget loh sama gue* (oiya satu lagi, nanti bakalan ada bagian yang di block, nah itu tuh yang sesuai sama pribadi gue ehehe)
FAKTA
Individu dengan golongan darah O memiliki sel darah tanpa antigen, tapi memproduksi antibodi terhadap antigen A dan B. Sehingga, orang dengan golongan darah O-negatif dapat mendonorkan darahnya kepada orang dengan golongan darah ABO apapun dan disebut donor universal. Namun, orang dengan golongan darah O-negatif hanya dapat menerima darah dari sesama O-negatif.
Secara umum, golongan darah O adalah yang paling umum dijumpai di dunia. SIFAT Golongan darah O
1. Orang yang bergolongan darah O, mereka ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.
2. Figur mereka terlihat sebagai ora…

2012

HAPPY NEW YEAAAAR !!!!!!
*telat* *abaikan*
HELLO 2012- SEE YOU 2011
yaaa bener ini udah hampir sebulan dari tahun baru. dan udah lumayan banyak yang terjadi di tahun baru ini. oya gue mau cerita banyak nih, sumpah deh lagi pengen ngeluarin unek - unek, mau curhat sama orang lain tapiiiii takunya malah mereka bosen karena kerjaan gue cuma curhat mulu, jadi yaaa gue limpahin ke blog deh ehehe .sorry.
SUCKS FAREWELL-NEW YEAR-PARTY   oke judulnya emang aneh! aneh banget! tapi emang emang ngeselin tai ga sih. nih ya pas malem tahun baru gue sama keluarga gue pergi ke onas, nah gue kira di monas tuh ada atraksi apa kek yang bagus, yang menarik, tapiiiiiii ternyata gue salah besar!! disana cuma ada orang berdagang berlalulalang, dan main kembang api gak karuan yang akhirnya sukses membuat gue batuk-batuk & sesek napas (bukan karena gue kena asma loh ya!!). yaudah akhirnya sekitar setengah 9 malem gue pulang, dan lo tau apaaaa? gue baru bisa keluar dari parkiran sampe depan pintu gerbang …