unfinished

By Zlindra - November 23, 2011

hai blog readers... *emang ada yang baca?*..
mau curhat :"( hueee.. jujur aja akhir akhir ini banyak dilema. dan gue seperti biasa ngga bisa / susah buat cerita sama orang lain.sebenernya gue udah lamaa banget curhat ke lu blog!!! tapi waktunya itu ngga ada :"( gue disibukkan dengan berbagaimacam tugas tugas sekolah yang rumitnyaaaa naudzubillah!!!! ulangaan mulu tiap hari, yaa begitu lah nasib para pelajar! MERANA AKAN TUGAS . hoho lebay.
oh iya sama satu lagi nih. gue lagii fallin in love. hohoho uuuuuuuuuuuuuuu
ngga penting emang tapi. ini penting juga,
gue lagi suka nih sama kakak kelas namanya XXXXX. hohoho sensor lah namanya.
yaa gue suka sama dia sebenernya udah lumayan lama. awalnya gara gara gue ikut lomba tuh, ada acara gitu di sekolah lomba lomba gitu eh dia salah satu panitianya nah kebetulan waktu itu gue loombanya berdua tuh sama temen gue, jadi gue tanya aja ke dia siapa namanya. eh dia ngasih tau kalo namanya itu "Piiiiip" *sensor lagi*  trus temen gue nanya gini "kenapa nanya nanya? suka ya?" trus gue jawab aja "ngga kok, mukanya mirip sama kaka kelas gue dulu di smp" *tapi emang bener muka kaka kelas gue pas smp ada yg mirip loh sama dia!!!*
yaudah sampai akhirnya guee mulai kagum sama dia. awalnya sih biasa biasa aja guenya, tapi lama kelamaan kok gue jadi deg-deg-an kalo ketemu sama dia haha. yaudah sampai akhirnya gue tau kalo gue SUKA SAMA DIA. yaudah deh akhirnya gue mulai cari cari tau informasi tentang dia. eh yg bikin nyesek tuh ya ternyata dia udah punya PACAR!!! holess gue langsung disitu ! mana pacarnya cantiik, trus kayaknya dia sayang banget sama pacarnya. yaudah lah akhirnya gue sempat berfikir untuk menyerah...
sampai beberapa waktu kemudian, ya tepatnya pas pembagian rapor gue tau kalo dia putus sama pacarnya...
gue sih turut berduka cita, tapi sekaligus seneng hohoho. ya berarti secara ga langsung ada sedikit celah dong buat gue hahahaha

  • Share:

You Might Also Like

0 comments