Hi November

By Zlindra - November 01, 2011

hello kawan - kawan hohoho..
kalian tau sekarang tanggal berapaaaaa?
tanggal yang cukup istimewa..
tanggal yang unik di tahun 2011 ini. sebenernya bukan tanggal ini aja yang unik. banyak sih tanggal unik lainnya tapiiii dari sekian tanggal unik gue pilih tanggal 1-11-11 buat gue bahas disini hohoho *gapenting*
yaaa ngga tau kenapa gue suka aja sama tanggalnya, walau pun ngga ada hal apapun yang spesial di hari ini...
justru di hari ini gue malah membuat semacam harapan - harapan gue di bulan november ini alias #novemberwish 
ada yang mau tau ga #novemberwish gue itu apa? kalo ga mau tau juga gpp. gue nulis disini bukan buat ngasi tau ke kalian kok *parah* ... gue nulis disini buat menghilangkan rasa jenuh gue sama kehidupan gue di dunia nyata. wkwk. oke lebay,,, hoho..
eh tapi gue ngga jadi deng nge-post tentang #novemberwish gue.. nanti kalian pada tau lagi apa apa aja yang gue pengenin ahahaha... *pede mampus*
okelah udah dulu ya kawan kawan..
postingan gue yang selalu RANDOM dan ngga pernah jelas yaa mohon di maklumi karena manusia aslinya juga sangat random dan sangat tidak jelas wkwk :p
see yaaa..


random holic
zahara ~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments