October 01, 2011

Welcome october °\(^▿^)/°

  welcome october
Good bye september

yaa itu kata kata yang terlintas di pikiran gue saat tadi pagi gue bangun. -____-
entah bagaimana gue bisa punya pikiran begitu? haha *random* *abaikan*
entahlah rasanya ninggalin bulan september itu beraaaaat banget, kenapa? karena di bulan september kemarin banyak banget temen temen gue yang ulang tahun, jadi gue dapet banyak traktiran hahahaha *hobi gratisan*
selain itu di bulan oktober ini ada banyak kegiatan yang bikin capek jasmani dan rohani *loh?*
mulai dari.......

Mid semester *ohnoooooo* 
seleksi lomba fisika *nooooo*
Lomba karya tulis *-____-*

semuanya bikin pusing (⌣́_⌣̀)
andai waktu bisa diputar ulang (⌣́_⌣̀)
gue minta dibalikin ke jaman jamannya TK !!! yang dimana tak ada ulangan yg susah. palingan cuma satu tambah satu.dua tambah dua. tiga tambah tiga. dsb.
sumpah damai banget tuh jaman jamannya tk (⌣́_⌣̀)

cuma yaa waktu itu ngga bisa di ulang jadi nikmatin aja kehidupan masa masa sekarang. Nikmatin aja dulu masa masa nan indah yang ada (⌣́_⌣̀)

udah dulu ya. lama lama obrolannya jadi random begini sih !!!
see yaaaaa °\(^▿^)/°


0 comments:

Post a Comment