Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2011

doa anak yang di aborsi

doa anak yang di aborsi
mungkin kalian bingung ya kenapa anak  yang udah di aborsi bisa ngirim surat?
hayolo gimana gimana?
kalo menurut gue pribadi sih ini hanya tulisan yang ditulis oleh seseorang yang prihatin tentang banyaknya kasus aborsi dan free sex di negri kita ini. ini untuk menyadarkan para kaum muda yang tergila - gila dengan kehidupan yang "bebas" kehidupan yang tak tau aturan kehidupan yang haya hura - hura belaka....
mari kita simak surat dari anak yang TERABORSI


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh 

Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda...

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat...

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda…

ke-som-bo-ng-an

saat kau berada diatas awan
saat kau sedang dalam posisi tertinggi
saat kau menjadi yang terbaik
saat kau di puja sana sini
saat kau merasa terangkat
saat kau merasa SEMPURNA
setiap orang akan mendekatimu
setiap orang akan berusaha menadi temanmu
setiap orang akan selalu berbuat baik padamu
setiap orang akan mengelu - elukan namamu
disaat itu...
diwaktu itu..
kau akan merasa seperti raja
kau akan mendapat apapun yang kau inginkan
dan sampai akhirnya....
kau terlalu percaya diri
lebih dari sekedar percaya diri
bahkan menjadi setitik-atau-bahkan-lebih- menjadi kesombongan
mungkin kau tak sadar
mungkin kau tak mengira
tapi rasa-itu-pasti ada
rasa itu pasti datang menyelinap dalam kalbu
rasa yang tak terkira
rasa yang membuatkau merasa LEBIH
membuat kau merasa BISA
membuatkau merasa HEBAT
membuatkau merasa SEMPURNA
kesempurnaan yang berlebihan.
itulah kesombongan

picture

aku selalu melihatmu

aku selalu melihatmu
aku selalu memperhatikan mu
sekalipun kau tak pernah sedikitpun melihat ke arahku
aku melihat setiap gerak-gerikmu
aku melihat setiap langkahmu
aku melihat setiap tawamu
aku melihat setiap senyummu
aku melihat setiap amarahmu
aku melihat semua tentangmu
semua tingkah lakumu
namun
kau tak pernah sadar
kau tak pernah tahu
kalau aku selalu melihatmu
tapi tak apa... karena
hanya dengan melihatmu aku merasa senang
hanya dengan melihatmu aku merasa bahagia
hanya dengan melihatmu aku merasa hangat
ajaib memang
aku tersihir oleh senyumanmu
aku tersihir oleh tawamu
aku tersihir oleh sorot matamu
walau kau tak sadar bahwa aku tersihir karenamu


dunia maya

saat dunia maya terasa lebih nyaman saat dunia maya terasa lebih indah  saat dunia maya lebih menerima kita saat dunia maya lebih memperhatikan kita saat dunia maya mengalihkan kita dari kenyataan saat itu lah kita telah terjerumus dalam satu kotak-kehidupan-kecil yang semu dunia maya..... dunia yang dapat mengalihkan segalanya dunia yang membuat kita merasa lebih dianggap di banding saat berada di dunia nyata dunia yang menjadi tempat pelarian kita saat tak ada lagi yang memperhatikan kita dan tanpa disadari dunia maya memiliki candu yang kuat yang membuat kita tak bisa melepasnya sampai pada akhirnya kita memiliki berbagai macam account dunia maya. facebook. Twitter. tumblr. blog. dan masih banyak lagi dan akan bertambah lebih banyak lagi seakan perkembangan teknologi kalian selalu meng-update semua account account tersebut dengan kegiatan sehari hari kalian. bukan untuk pamer. bukan untuk mencari eksistensi namun hanya untuk menuangkan isi hati

Dunia Cinta

aku tau kau menyukai dirinya
aku tau kau sebenarnya mencintai dirinya namun mengapa kau menampik semua itu mengapa kau justru menjauhi dirinya mengapa kau justru membenci dirinya apa karena kau takut ? takut jatuh kedalam dunia cinta yang dalam dunia yang terang, indah dan hangat ketika cinta itu membara dunia yang memabukkan ketika cinta itu datang menghampiri dunia yang penuh dengan kebahagiaan ketika cinta itu ada apa kau takut larut kedalam dunia indah itu atau..... kau takut ketika dunia indah itu hilang dunia indah itu berubah menjadi dunia yang gelap gulita dunia indah itu berubah menjadi dunia yang dingin dan kejam dunia indah itu berubah menjadi dunia yang penuh dengan kesedihan berubah dari senyuman menjadi tangisan itukah yang kau takutkan ? apakah itu yang membuatmu menauhi dirinya? apakah itu yang membuatmu membenci dirinya? apakah itu yang membuatmu membohongi dirimu sendiri? apakah itu yang membuatmu menampik semua rasa sukamu? ya memang dunia cinta itu menyeramkan
ya mema…

Welcome october °\(^▿^)/°

  welcome october
Good bye september

yaa itu kata kata yang terlintas di pikiran gue saat tadi pagi gue bangun. -____-
entah bagaimana gue bisa punya pikiran begitu? haha *random* *abaikan*
entahlah rasanya ninggalin bulan september itu beraaaaat banget, kenapa? karena di bulan september kemarin banyak banget temen temen gue yang ulang tahun, jadi gue dapet banyak traktiran hahahaha *hobi gratisan*
selain itu di bulan oktober ini ada banyak kegiatan yang bikin capek jasmani dan rohani *loh?*
mulai dari.......

Mid semester*ohnoooooo* 
seleksi lomba fisika*nooooo*
Lomba karya tulis*-____-*