tidak jelas -__-

By Zlindra - September 11, 2011

hai blogreaders. mungkin kalian bosen ya baca postingan gue yang isinya gitu - gitu aja? sama sih gue juga yang nulisnya kadang suka bosen juga!! gue kadang suka iri sama blog - blog temen temen gue atau blog orang - orang yang isinya tuh bermutu semua. kalo di bandingin sama blog gue yaah beda jauuuuh banget lah. gue kadang pengen nyoba juga kayak mereka bikin kata - kata mutiara yang bagus - bagus, bikin kata kata bijak yang bikin semangat. udah pernah gue coba sih, cuma ga bisa -___-
kalo gue yang bikin ujung ujungnya malah jadi aneh, atau malah adi ngaco banget sumpah -_- gue emang gak berbakat dalam hal silat lidah! gue juga sering banget kalah kalo lagi adu bacot sama ade gue! bayagin woy bayangin masa sama ade sendiri aja gue ampe kalah coba bzzz -_- malu maluin kan gue.
tapi yah mau digimanain lagi coba? ini emang gue. gue yang kikuk. kaku. payah. ngga punya kreatifitas. hhh -__- nyesek deh rasanya kalo jadi gue.huff.. tapi gue harus tetep bersyukur!! gue punya keluarga & sahabat sahabat yang selalu ada buat gue. yang selalu bisa nutupin seluruh kekurangan gue :). love you all :D

oke ini aja isinya gak jelas. gue curhat pun ga jelas! apa lagi kalo ngomong sehari - hari ! pasti makin ga jelas lah -_- .
dari pada ketidak jelasan ini berlanjut dan membuat kita semua makin bingung lebih baik kita selesaikan saja sampai sini hahaha..
see you
bye

  • Share:

You Might Also Like

0 comments