@poconggg --> @ariefmuhammad26

By Zlindra - September 12, 2011

para penghuni twitter udah pada taukan kehebohan yang menggempakan dunia maya khususnya twitter . yaa hantu kesayangan kita, hantu yang paling gahoel yang paling eksis ini telah di usik ketenangannya oleh salah satu  apa ya namanaya ?? bingung sih nyebutnya mau bilang HATERS ga enak yah mending bilang fans yang terlalu FANATIK lah sama @poconggg kita ini.


yaahh gue juga ga begitu ngerti sih tapi denger denger namanya @drakulaedogawa. *awalnya gue ga terima kanapa dia pake nama EDOGAWA!!!! secara edogawa itukan nama salah satu tokoh manga favorit gue!!*


 lo bayangin apasih GUNANYA dia ngebocorin identitas si poci? biar eksisnya sama kayak poci? entahlah sampai saat ini juga belum ada yang tau apa tujuannya si drakula drakulaan itu -_-
hhhhh.. -_-

gara gara kejadian itu akhirnya si poci (@poconggg) ngeganti nama dia jadi @ariefmuhammad26 disamaain sama namanya dia -_- para penggemarnya ada yang kecewa ada yang biasa aja . @pocongg juga ngasih klarifikasi dia lewat blognya. bisa kalian klik di : http://www.poconggg.com/2011/09/ummm.html 
pokoknya keep spirit yaaah @poconggg *ehsalah maksutnya @ariefmuhammad26
 :D :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments