Fireworks Parties

By Zlindra - July 05, 2011

Fireworks.. Fireworks hehehe

aku mau cerita nih..
malem minggu kemaren .. tanggal 2 juli 2011 *lengkap amat.. aku audrey sama ais main kembang api loh hehe *tumben
gini nih... aku sama audrey berangkat ngaji eh tapi pas nyampe sana rumah guru ngajinya kosong melompong -_- tak ada yang menghuni.. ckck
pokoknya sepii banjets --"
yaudah akhirnya kita balik deh.. eh pas mau balik kita sedikit melenceng bukannya kerumah malah jalan kerumah ais wkwk
tadinya kita mau langsung nyamperin ais kerumahnya, tapi ga jadi kita (aku-audrey) malah nunggu di bunderan deket rumah ais.. soalnya aisnya lg ngupasin bawang dirumah *anakberbakti kiw kiw
yaudah akhirnya aku sama audrey nunggu di bunderan sambil ngobrol ngobrol deh..
5 menit kemudian akhirnya ais nongol deh :D trus kita diajak sama audrey ke CS (mini market deket rumah ais) buat di beliin eskrim.. enyak enyak >_<
selesai beli eskrim kita duduk duduk dulu di depan rumah orang (taudeh rumah siapa) sambil menyantap eskrim hmmm yummy :)
selesai makan eskrim kita semua pergi kerumahku buat ngobrol ngobrol.. tapi malah melanceng lg gara gara ngeliat tentangga yg lg main kembang api kita jd kepengen main kembang api, nah pas itu aku inget masih nyimpen 1 bungkus kembang api (1 bungkus isinya 5) so kita langsng deh main main kembang api :P
pas pertama tama kembang apinya kita nyalain pake korek tapi kembang apinya ga mau nyala hiks hiks :'(
yaudah ais sama audrey ke warung deh beli lili. dan pas pake lilin baru nyala tuh kembang api! dasar kembang api banyak maunya (?) haha
yaudah deh akhrnya kita main kembang api seru seruan kayak gini nih :












  • Share:

You Might Also Like

0 comments