Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2011

Mendulang Uang Dari Toko Online

Seiring dengan perkembanganteknologidan penggunaan Internet yang kian meluas, telah membuka kesempatan berbisnis dengan memanfaatkan Internet. Yang banyak dilakukan saat ini adalah dengan membuattoko online. Dengan cara yang mudah dan murah, toko online dapat menghasilkan pendapatan yang tidak sedikit. Bagaimana cara membuat toko online agar ramai dikunjungi dan bahkan membuat pengunjung bertransaksi?



Mengapa Berjualan di Internet?Toko online dapat memberikan kesempatan untuk meluaskan usaha Anda. Hal ini karena banyaknya pengguna Internet yang akan menjadi pangsa pasar Anda. Di Indonesia, ada sekitar 50 juta penduduk yang menggunakan Internet dan terus berkembang. Ditambah dengan perkembangan kemajuan di bidang komunikasi, telah membuat Internet mudah diakses melalui telepon genggam atau smartphone yang sedang trend saat ini. Penggunaan Internet menjadi hal yang rutin bagi kebanyakan orang setiap harinya. Mereka inilah calon pembeli Anda!

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Bertemu dan menjalin hubungan dekat dengan seseorang tak selamanya berakhir dalam hubungan asmara. Si dia menyukai perilaku dan sikap Anda, namun ia tak kunjung menyatakan perasaannya.

Perlakuannya pada Anda lebih seperti seorang teman daripada seorang kekasih. Atau, bisa jadi ia mengetahui sinyal-sinyal yang Anda kirim namun mengacuhkannya.

Agar tak berlama-lama sakit hati, sebaiknya cari tahu apakah hubungan Anda berdua tak lebih dari sekadar teman baginya atau tidak
1. Anda yang selalu memulai
Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya.

T-Shirt Ajaib Dari Jepang

Ada-ada saja ide sesorang dijepang sana, mungkin niatnya ingin menghemat tempat maka mereka ciptakan teknik menjual sebuah T-Shirt yang di "press" hingga bisa digenggam. lalu bagaimana cara menggunakannya? Lihat aj instruksi berikut.

beli dulu T-shirt'nya di jepang sana, ukurannya hanya segenggam lho


Nekoyanagi Kucing Lucu Dari Skotlandia

Nekoyanagi adalah kucing manis yang baru saja berusia dua tahun tahun. Dia adalah Kucing Skotlandia dengan telinga terlipat dan berkepribadian dinamis. Dia seperti Maru kucing YouTube yang terkenal kecuali telinganya yang terlipat itu

Meskipun Nekoyanagi memiliki beberapa masalah medis di kakinya, dia tidak pernah membiarkan hal itu menghalangi dia untuk bermain. Dia menjadi sangat senang ketika majikannya melempar bola ke ruangan. Dia akan lari dan merebut dan menendang dengan semua kekuatan yang dia punya. Anda tidak bisa mengatakan bahwa ia memiliki masalah dengan kakinya. Ketika dia bermain, tampak seolah-olah tidak ada rasa sakit sama sekali.

Nekoyanagi sangat suka mandi setiap malam di kamar mandi. Ini adalah suatu hal yang lucu yang selalu membuat tersenyum hooman nya.

Satanisme sang pemuja setan

Satanisme secara singkat dapat diartikan sebagai penyembahan setan dan menjadikannya sebagai Tuhan. Gerakan sesat ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Satanisme juga menerima setan, lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan pembimbing.


Sejarah Satanisme



Kaum Satanis, yakni para pengikut ajaran satanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini.

Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan sekaligus di berbagai negara lain di Eropa dan Amerika, Satanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.



Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai Satanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya.

Upac…

Depresi

Depresi dapat memiliki dampak negatif pada hidup anda. Depresi merupakan perasaan yang dialami oleh setiap orang pada satu masa dalam kehidupan mereka. Artikel ini menjelaskan bagaimana mengatasi depresi dan mengubah hidup anda dengan menyingkirkan efek-efek negatif yang muncul dari depresi. Perasaan-perasaan negatif seperti kesedihan, kekhawatiran, dan frustrasi merupakan perasaan-perasaan yang umum dirasakan oleh banyak orang. Merupakan suatu hal yang wajar jika anda merasa kecewa setelah mengalami kegagalan, sedih, perpisahan atau kehilangan. Sekali lagi, perasaan-perasaan tersebut adalah hal yang wajar dan dalam beberapa kejadian, perasaan-perasaan tersebut justru dapat digunakan untuk keuntungan kita karena perasaan-perasaan tersebut menunjukkan kelemahan kita. Pengalaman yang muncul dari kondisi negatif dalam hidup kita tersebut memberikan kita keberanian dan kemauan untuk mengubah hidup kita serta kekuatan untuk menangani depresi dan situasi negatif lainnya di masa yang akan data…

Sejarah & Asal Usul Rambut Mohawk

Mohawk adalah sejenis gaya rambut yang fenomenal, unik dan nyentrik karena sangat berbeda dengan penataan rambut pada umumnya. Gaya rambut ini pada umumnya memotong habis bagian sisi kiri dan kanan, kemudian menyisakan bagian tengahnya saja dari depan hingga kebelakang. Sekilas memang serupa dengan bentuk rambut kuda.


Mohawk sering di kaitkan juga dengan gaya rambut penduduk di lembah Mohawk di bagian utara kota New York Amerika Utara. Sebelumnya pernah juga ditemukan juga gaya rambut berjenis Mohawk di Yunani yang menggambarkan Scythian (seorang pejuang olahraga) pada masa 600 tahun SM. Meski demikian gaya rambut Mohawk yang sekarang popular cenderung disebutkan berasal dari Amerika.


Keadaan tersebut mengacu pada popularitas Mohawk yang menjadi icon khas untuk para Punkers (komunitas punk) yang ada di dunia. Dimana diyakini bahwa asal mula kelahiran Punk ada di Amerika yang di pelopori oleh group band Ramones. 

Meskipun gaya rambut Ramones tidak bergaya Mohawk, tapi kehadirannya memang …

Percaya atau Tidak, Cewek Cantik Ini Bukan MANUSIA

Penggemar AKB48 telah dibuat terkejut dengan informasi berupa kepastian bahwa Aimi Eguchi, member terbaru dan paling sempurna dari group tersebut dipastikan bukan manusia!
Sebagian publik Jepang memang mencurigai bahwa gadis cantik ini hanyalah rekayasa digital saja, namun begitu fans beratnya terus meyakini bahwa ia adalah manusia sungguhan, paling tidak hingga informasi ini keluar.

Sekarang jelaslah sudah, Aimi Eguchi dipastikan bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.

Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik.

Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi. Dan tampa…

Mitos popular yang ternyata palsu

1. Butuh 7 tahun untuk mencerna permen karet
Mungkin emang permen karet lebih susah dicerna daripada makanan organic, tapi permen karet ga dapat perlakuan khusus dari organ pencernaan kita, para dokter menyimpulkan kalo ini cuma cerita buatan untuk menghindari anak-anak nelen sejenis karet pada tubuh mereka

2. Tembok China Adalah Satu-satunya bangunan manusia yang terlihat dari luar angkasa ada beberapa variasi dari mitos ini, tapi semuanya salah, para astronot bisa ngeliat Tembok Cina, dari bawah orbit bumi, juga bisa ngeliat Pyramid Giza, bahkan landasan Airport, tapi Mereka ga bisa ngeliat tembok Cina dari bulan
3. Koin yang dijatuhkan dari atas gedung tinggi dapat membunuh pejalan kaki dibawahnya koin bukan senjata yang paling aero dinamic, dengan kombinasi bentuknya dan tekanan angin gak mungkin koin bisa membunuh orang, bahkan jika dijatuhkan dari Empire State building dengan ketinggian 1250 kaki, koin cuma akan membuat pejalan kakiyang kurang beruntung merasa seperti tersengat
4. Gaj…

Manfaat & Kerugian Makan Permen Karet

Permen karet merupakan makanan yang sangat digemari masyarakat. Permen karet berasal dari Amerika, terbuat dari getah pohon atau damar gliserin yang ditambah larutan gula, peppermint dan bahan lainnya, kemudian diaduk dan dipress.

Nah, marilah kita menganalisa manfaat dan kerugian mengunyah permen karet.

Manfaat mengunyah permen karet
1. Menyegarkan bau mulut, terutama bagi yang suka mengonsumsi makanan beraroma keras seperti bawang merah dan bawang putih. Permen karet sangat efektif untuk menetralisir bau tersebut.

2. Permen karet dapat melekat erat, sehingga dapat membersihkan sisa-sisa makanan pada permukaan gigi. Sering mengunyahnya dapat meningkatkan produksi air liur yang dapat membersihkan rongga mulut dan gigi dengan lebih baik, sehingga resiko terbentuknya plak-plak gigi dapat dikurangi.

3. Ketika mengunyah permen karet, rongga mulut berulang-ulang melakukan gerakan menggigit, ini memperlancar aliran darah di bagian wajah, dan juga melatih otot-otot untuk mengunyah dan menggig…

Some Quotes

Fireworks Parties

Fireworks.. Fireworks hehehe
aku mau cerita nih.. malem minggu kemaren .. tanggal 2 juli 2011 *lengkap amat.. aku audrey sama ais main kembang api loh hehe *tumben gini nih... aku sama audrey berangkat ngaji eh tapi pas nyampe sana rumah guru ngajinya kosong melompong -_- tak ada yang menghuni.. ckck pokoknya sepii banjets --" yaudah akhirnya kita balik deh.. eh pas mau balik kita sedikit melenceng bukannya kerumah malah jalan kerumah ais wkwk tadinya kita mau langsung nyamperin ais kerumahnya, tapi ga jadi kita (aku-audrey) malah nunggu di bunderan deket rumah ais.. soalnya aisnya lg ngupasin bawang dirumah *anakberbakti kiw kiw yaudah akhirnya aku sama audrey nunggu di bunderan sambil ngobrol ngobrol deh.. 5 menit kemudian akhirnya ais nongol deh :D trus kita diajak sama audrey ke CS (mini market deket rumah ais) buat di beliin eskrim.. enyak enyak >_< selesai beli eskrim kita duduk duduk dulu di depan rumah orang (taudeh rumah siapa) sambil menyantap eskrim hmmm yummy :) …