Terkenal Melalui Youtube

By Zlindra - May 15, 2011

Akhir - akhir ini youtube fever lagi booming nih.. Ada banyak banget orang biasa yang tiba tiba langsung  jadi artis gara - gara mereka mengunggah video video mereka ke youtube.. Ckckck enak banget ya kalau bisa langsung jadi artis.. jadi iri deh hehe *jujur*  nah kalian mau taukan siapa siapa aja yang berhasil jadi public figure karena youtube :

Justin Bieber

siapa sih yang ga kenal doi? Justin bieber adalah seorang Penyanyi R&B/Pop asal kanada Dia ditemukan di YouTube oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya.Bieber adalah satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat single dari album perdana bagan di Top 40 dari Hot 100 sebelum album rilis, wajar kalo dia menjadi idola saat ini. di twitternya aja followers nya udah 1 juta lebih!
Bona Paputungan
Pria dari gorontalo ini adalah mantan napi, dia menciptakan lagu untuk menyindir para penegak hukum di indonesia yang dengan mudah nya dapat dibeli dengan uang. dengan judul lagu "andai ku gayus tambunan" jelas sekali bahwa dia menyindir gayus tambunan seorang mafia pajak yang dengan enak nya jalan jalan ke luar pada saat ia menjalani masa tahanan di dalam penjara. dalam klip yang beredar di youtube tampak bahwa petugas kepolisian dengan mudah diajak kompromi hanya dengan diberi selembar 50 ribuan.

Shinta Dan Jojo
Sinta dan jojo memulai popularitas nya melalui media youtube pada akhir bulan juli tahun 2010 yang lalu. jojo yang asli cimahi dan sedang kuliah di Univ.pasundan ini menjadi per
bincangan melalui situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter berkat aksi nya yang menggemaskan dengan lipsing lagu disko dangdut 'keong racun' bersama sahabatnya yaitu sinta. dengan lagu yang enerjik dan irama dangdut khas sunda tampak nya masyarakat indonesia yang mungkin sudah mulai bosan dengan musik musik yang itu itu saja saat ini sehingga sangat mengantusias dengan ada nya lagu keong racun ini. bahkan nama "sinta dan jojo" dan "keong racun" menjadi trending topics atau yang paling banyak dibicarakan di twitter, sehingga banyak sekali pengguna twitter dari negara lain yang bertanya tanya mengenai trending topics itu.
Briptu Norman Kamaru
Akhir - akhir ini kita sudah mendengar kisah tentang seorang Brimob Gorontalo menyanyikan secara lypsinc lagu berjudul 'Chaiyya-chaiyya' yang dipopulerkan penyanyi India, Shahrukh Khan, Briptu Norman semakin terkenal. Gerakan tangan, pundak, kepala, serta mimik muka Briptu Norman seperti layaknya artis Bollywood.
Udin Sedunia
pria asal lombok tengah NTB ini dengan gaya nya yang lebai dan lucu mampu meraih popularitas dengan lagu nya yang berjudul "udin sedunia" di awal maret 2011. lagu itu bercerita mengenai sebuah nama "udin" yang diplesetkan menjadi bermacam macam udin menurut kesukaan nya, kalau suka ke masjid menjadi alimuddin kalau suka berdoa menjadi aminuddin dan banyak lagi yang lainnya yang sangat lucu. musik nya sejenis melayu dengan irama gendang yang menghentak tetapi dengan nuansa modern sehingga tetap asik untuk bergoyang. dalam video youtube udin menyanyikan lagu 'udin sedunia' dalam bahasa indonesia dengan bantuan teman nya yang merekam lewat handphone. di video klip udin yang asli yaitu dalam bahasa sasak, udin tampak sangat menikmati alunan lagu lagu itu dengan tingkah nya yang unik, lucu,lebay, dan menggemaskan.


Sumber : Terselubung

  • Share:

You Might Also Like

0 comments