Chae Dong Ha (SG Wannabe) Bunuh Diri!

By Zlindra - May 28, 2011

Hari ini, media Korea melaporkan bahwa mantan anggota SG Wannabe, Chae Dong Ha (30), melakukan bunuh diri dengan gantung diri di rumahnya di kawasan Bulkwang-dong.
Tim penyelamat Eunpyung-gu menerima laporan dari manajer Chae Dong Ha pada pagi hari tanggal 27. Mereka menyatakan, “Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya.”
Sementara itu lembaganya menyatakan, “Chae Dong Ha selalu menderita depresi. Ia baru saja kembali setelah menyelesaikan promosi Jepang-nya. Pagi ini, kami tidak bisa menghubunginya sehingga kami menelepon 911 dan kemudian menemukan dia.” Banyak yang berspekulasi bahwa depresi Chae Dong Ha bersumber dari bunuh diri mantan manajernya, yang meninggal dua tahun lalu menghirup gas di sebuah kamar motel.
Dalam album comeback resminya, ‘Essay ‘, Chae Dong Ha telah menulis pesan khusus kepada manajernya, yang berbunyi, “Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Temanku, dan saudaraku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima isi seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. ‘Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia ...’

  • Share:

You Might Also Like

0 comments