(News) Super Junior,”Member yang berpenghasilan banyak itu yang membayar makanan!”


yeppopo.wordpress.com - Secara umum, dalam sebuah grup, member yang membuat penampilan di sebuah iklan atau drama menerima keuntungan yang di hasilkan dari penampilan tersebut. Tapi Super Junior dan 2PM adalah pengecualian.
Di dalam majalah “High Cut”, Super Junior setuju satu sama lain mengenai siapa yang berpenghasilan lebih,  it is only right for the members untuk menerima gaji yang sama, karena mereka adalah tim. lebih jauh lagi, dalam  Super Junior, member yang berpenghasilan paling banyak membayari makan malam member2.
Di awal debut,  Leeteuk, Kim Heechul, and Kangin, menjadi populer di program2 variety, sehingga mereka mendapatkan penghasilan uang yang lebih banyak dari member2 lainnya. Mereka mencoba membagi pendapatan2 mereka dengan member2 lainnya.
Tapi yesung dengan kuat menentangnya dengan mengatakan, “kalian hyung2 banyak menderita banyak untuk menghasilkan uang itu. bagaimana kami menerima ini?”
lalu Kangin mengatakan,  “Kita adalah sebuah tim. jika saya melakukan ini untuk diri sendiri, kenapa saya ada di dalam tim?” para member pun bertengkar mengenai masalah ini dan akhirnya memutuskan kalau orang yang berpenghasilan paling banyak akan membayarkan makan malam mereka.
Seiap member mengatakan apa yang ia ingin makan, maka member yang berpenghasilan banyak ini akan membayarkan semua makanan tersebut. Apakah itu pizza ataupun  Pig’s trotter, member2 bisa makan bermacam makanan2. namun, karena ini akan menghabiskan banyak biaya untuk makan diluar, mereka hanya makan makanan yang bisa di kirim. Tapi baru2 ini, mereka menggunakan pelayanan kurir untuk pengiriman.
Source: High Cut Magazine
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar